si kuat

514 57 3
                                    

lagi-lagi gue dipaksa jeno buat ikut turun ke rumah nya. padahal gue pengen cepet-cepet sampai kantor. lagian pagi ini ada meeting besar loh.

“tunggu disini. jangan pergi.”

“nanti telat. pagi ini ada meeting besar pak.”

“masih lama. ada gue tenang.”

gue mau kasih tunjuk kalian sesuatu. jadi kemaren itu chenle sama haechan lagi jalan berdua, au tumben banget. gatau gimana nya chenle nemu foto ini di hp nya haechan. dengan hati baik nya di sebar lah itu foto sama chenle ke grub kita. habis tuh haechan dibully sama anak-anak. takut nya dia ngambek, kalo ngambek lama sembuh nya.

“hai micha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“hai micha. loh tumben kesini? sama siapa?”

“eh tante. sama jeno tan kesini nya.”

“kamu capek ya sama jeno?”

“hah? maaf maksud tante gimana?”

“tante tau kok gimana jeno sama Kamu. pasti capek kan?”

“oh engga kok tan.”

“jelek banget nak bohong nya.”

“seriuss tante.”

“jeno aslinya tidak begitu micha. ada suatu kejadian yang membuat diri nya berubah. kamu mau bantu tante?”

“bantu apa ya?”

“bantu tante untuk mengembalikan jeno yang dulu. tante yakin kamu perempuan hebat yang pantas jeno perjuangkan.”

“aku bisa bantu. tapi kalau untuk jeno perjuangkan kaya nya bukan sih tan hehe.”

“kamu bakal tau. makasih ya sayang.”

“sama-sama tante.”

engga lama kemudian jeno dateng dengan penampilan yang berbeda dari tadi pagi. muka nya bingung pas lihat gue sama mamah nya pelukan.

“mamah ngapain?”

“engga lihat? ini lagi pelukan. cemburu ya?”

“kaya engga ada yang lain aja. dia cuma sekertaris jeno aja, engga lebih.”

“makin kesini kok makin engga bener kamu. dibilangin juga engga nurut. di contoh abang kamu itu.”

“jaehyun jaehyun aja terus mah. jeno sama abang itu dua orang yang berbeda. aku engga semudah itu buat bisa bodo amat sama kejadian itu. jeno yang sekarang bukan jeno yang dulu.”

“itu karena kamu belum—”

“jeno berangkat. lo ikut engga?”

“iya. tante aku duluan ya.”

“hati-hati ya sayang.”

“iya tante.”

seperti biasa, pasti gue yang bawa. kalau sama pak jaehyun dulu gue bahkan engga boleh bawa mobil. dia selalu yang nyetir mobil. eh stop flashback nya.

selama diperjalan engga ada pembicaraan sama sekali. gue focus nyetir, jeno focus sama berkas-berkas meeting nanti. udah biasa kaya gini mah.

“pasangin dasi.”

“hah? oh tumben.”

“buruan.”

“jangan ganti parfum. saya suka yang ini.” ini bukan gue sumpah. gue aja masih kaget loh.

“hah? i-iya.”

kaya biasa anak-anak pada nungguin gue di taman kantor.

“michak! kangen banget asli sama si kuntet.” kata haechan sama chenle sambil meluk gue.

“micha not michak not kuntet. emang ngangenin gue tuh.”

“buat mereka. gue sih engga dulu.”

“pasti ada peluang lo ngangenin gue injun.”

“males.”

“lo bareng jeno cha?” kata lucas.

“hah? engga kok gue tadi itu pake gojek.”

“bagus deh. kirain bareng.”

“cie lucas cemburu.” kata gue ngaco.

“iya nih. kamu sih.” mampus salting kan gue.

“hue hue najis aku kamu.”

“jaemin tolol. biarin dulu kenapa sih, lagi kasmaran itu si lucas.”

“loh menyalurkan pendapat itu.”

“kita bukan lagi musyawarah si goblok.”

“au deh.”

“cha, nanti maksi bareng lagi ya?”

“iya lucas. tapi nebeng ya?”

“pasti itu.”

pas banget nih waktu mau masuk ruangan ketemu sama mantan doi. makin lama makin ganteng aja ini manusia.

“micha, jeno belum berangkat?”

“udah kok pak. lagi diruangan nya.”

“bagus deh. nyaman engga nih kerja sama jeno? makin kesini makin lengket aja kalian. pasti dimanjain ya sama jeno?”

“engga tau pak. masih pengena kerja sama pak jae aja. kalau sama pak jeno kerja rodi terus saya.”

“hahaha serius? saya usahain ya?”

“iyaa bapak hehe. yaudah saya masuk dulu ya?”

“iya.”

selesai buat laporan, gue langsung keruangan jeno buat minta tanda tangan. semoga aja laporan hari ini engga dibuang lagi sama dia. brengsek banget kan?

“permisi pak, saya mau minta tanda tangan buat la—”

“udah selesai nih ngadu nya?”

“maks—”

“sore ini harus selesai. katanya kalau sama saya disuruh kerja rodi kan. itu udah saya kasih laporan tinggal kamu kerjakan.”

“ini laporan buat dua bulan kedepan loh. kaya nya bulan depan masih bisa saya kerjakan.”

“saya mau sekarang.”

“ya.”

“mau kemana? kerjakan disini.”

“saya engga mau.”

“tidak menerima penolakan.”

anjing jeno bangsat.

•~•~•

kasih feedback nya dong!
vote sama komen ya.♡

MY DEVIL BOY -lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang