Gue sama Jeno emang sengaja ambil cuti sebulan bukan karena kita males kerja atau apa. Itu karena kita mau ngabisin masa cuti kita yang enggak kepake sebelum nya. Paham gak sih kalian.
Jadi emang dari dulu gue sama Jeno sama-sama sibuk sampai jarang ambil cuti untuk liburan. Yaudah karena tabungan cuti kita belum kepake, kita puasin buat honey moon besok.
Sekarang hari senin, biasanya gue udah sibuk sama kerjaan di kantor tapi hari ini masih betah sama kasur. Sambil nunggu Jeno mandi gue lanjutin nonton drakor yang semalem. Film nya mantan doi Park Bogeum, gila sih tuh orang ganteng nya overdosis banget.
Lagi enak-enak nonton drakor suami gue dengan santai nya keluar kamar mandi cuma handukan bawah doang, atas nya shirtless. Apa enggak napsu gue?!
"Sengaja banget telanjang dada gitu." sindir gue ke Jeno.
"Ketinggalan baju aku, kamu juga enggak mau ambilin."
"Aku kira lagi bohong kamu tadi."
Gue yang awalnya fokus ke tv jadi oleng gara-gara suami gue. Siapa sih yang gak kegoda sama tubuh roti sobek nya Lee Jeno?!
"Kalau mau pegang bilang aja." anjir Jeno bikin gue ambigu.
"Astagfirullah berdosa banget kamu mas."
Selesai pakai baju Jeno langsung nemplok ke gue. Dah tau badan nya berat, suka enggak sadar diri manusianya. Mana dia gak ngeringin rambut dulu, jadi ikut basah kaos gue.
"Keringin dulu lah rambutnya ntar pusing Jeno. Ini baju aku jadi kena basah juga bapak. "
"Nanti kering sendiri." katanya sambil pindah posisi jadi tiduran di paha gue.
Gue ambil hairdryer yang ada di samping meja buat keringin rambut nya Jeno, karena gue liat nya aja risih sendiri.
Kadang suka heran gue nikah sama lelaki apa sama bayi. Jeno kalau udah manja suka heboh sendiri bjir.
"By laper."
"Mau sarapan apa? Dikulkas cuma ada roti, telor, sama kornet doang kemarin sore lupa mau belanja. Makan roti bakar doang gpp?" gue sama Jeno kalau blm makan nasi namanya bukan sarapan bung.
"Gpp sayang, nanti siang belanja deh." adh lemah banget, dipanggil begitu aja udah panah pipi gue jnck.
"Hm."
Gue bersyukur sih punya suami kaya Jeno yang apa adanya. Dia bukan tipe orang yang suka makan pilih-pilih soalnya, pokok nya dikasih makanan apa aja tetep di makan dh. Jadi gue kan enggak perlu ribet-tibet.
"Pelan-pelan mas makan nya, enggak ada yang ngejar."
"Uhuk!" nah kan baru juga mingkem gue.
"Kan dibilang apa, ini minum dulu."
"Hehe thanks."
Jujur gua gabut banget dirumah. Selesai makan tadi Jeno langsung balik lagi buat kerja. Whatt the fff-!
Apa guna nya ambil cuti jancok kalaj dia tetep sibuk sama kerjaan nya. Derita punya suami workholic ya begini, cemburu nya sama berkas-berkas sialan itu."Mas, main kerumah mami yuk?"
"Kapan?" adh bund lo ngomong sama orang apa sama tembok?!
"Ehm sekarang, kamu bisa?"
"Kalau sekarang gabisa deh, nih liat masih numpuk kerjaan aku. Besok gimana?"
"Kerjaan terus deh yang di pikirin! udh tau lagi cuti juga." dah lah bete gua.
"Kenapa sih?!" loh ngamok.
"Tanya sama diri kamu sendiri."
Dari pada gulang guling sana sink enggak jelas, mending main aja kerumah nyokap gue. Ijin suami? InsyaAllah tidak.
Lama-lama pengen dicolok ya matanya! Gue keluar kamar aja enggak di notice bund sama Jeno. Syukur deh kunci mobil nya enggak dibawa Jeno, jadi bisa gue pinjem xixi.
Kurang lebih butuh waktu satu jam buat sampe ke rumah gue. Mana lagi hujan deres, kane banget dh nyetir mobil sambil dengerin prambors.
"Assalamualaikum." .
"Waalaikumsalam, sendirian aja bund?" eh tumben ni anak dirumah.
"Iya, suami gue lagi asik bercumbu dirumah."
"Cocot nya tuh lo lemes banget!" kata Jisung sambil narik bibi gue.
"Ish! Seriusan deh."
"Yampun punya anak dua kerjaan nya gelud terus, nggak capek apa?"
"Enggak." adh akhlak nya jatuh dijalan.
"Loh Jeno mana nih? Biasa nya juga nempel terus kaya perangko."
"Dirumah mi lagi kerja."
"Katanya tadi-"
"Kenapa dek?"
"Enggak mi, Jisung kuping nya lagi error jadi suka budeg sendiri." kata gue.
"Bangsat."
"Adek! Mulutnya kok lemes banget. Siapa yang ngajarin?"
"Kakak lah mi!" nyokap gue cuma geleng-geleng sambil nepuk jidat nya.
Oh yang nanyain bokap gue dimana, dia masih kerja gais. Inget ini hari senin. Walaupun bos bokap gue rajin ya ngantor nya.
•~•~•
akhirnya up juga gue...
Janlupa vote nya sayang2 ku
Pojok kiri bawah bentuk bintang di pencet!SENENG BANGET GUE JNCK MAS DOYOUNG SAMA NANA BIKIN INSTAGRAM!!!!
MANA DOYOUNG AKTIF BANGET LAGII, DOYOUNG AJARIN SI JAEHYUN CARA SPAM DI IG DONG PLIS :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...