Ternyata rumah Jeno rame karena lagi kumpul keluarga. Habis dari nikahan bang Jae kemaren mereka mampir dulu kesini.
"Sini dong Micha!" panggil mamah Yejin ke gue.
"Eh iya mah." gue samperin tuh, pas banget duduk nya sebelahan sama cewek yang direstouran tadi. Hareudang nih gue.
"Calon istrinya Jeno nih Micha Park namanya. Oh ya Micha kenalin ini Irene sepupunya Jeno yang dari Amerika." adh malu banget bisaan banget cemburu sama sepupunya Jeno sendiri.
"Maafin buat yang tadi siang ya, kamu jadi salah paham kan. Lagian si Jeno maksain banget buat ngajak lunch sekalian mau ngisengin kamu katanya." kata ci Irene ke gue.
"Ih serius? Nyebelin banget sih manusia satu."
"Tapi cemburu kan lo nya?" sumpah Jeno ngeselin parah parah parah.
"Enggak, enak aja!"
"Jail banget sih Jeno! Awas aja kalau macem-macem sama anak kesayangan mamah." adh merona kan gue diginiin sama emak nya Jeno.
"Yampun ngaku-ngaku, anak orang padahal."
"Oh ya Cha kenalin ini mas Suho sama itu yang cewek Ozel anak aku." kyut banget sih suaminya, eh anak nya maksud gue.
"Beneran? Aku kira belum nikah loh ci."
"Hehehe keliatan masih perawan kan aku? Alhamdulillah berarti awet muda." adh enggak Jeno enggak sepupunya pede nya war byasa semua ya bund.
"Sini Cha kenalin ini om Cahyo adek nya mamah, biasanya dipanggil Ceye sama ponakan nya. Terus yang lagi hamil itu tante Mlati istrinya Ceye. Sama itu yang lagi main sama Jeno namanya Jemin sama Jongwu sepupunya Jeno."
"Berarti ci Irene cewek sendiri?"
"Enggak, masih ada Krystal adek aku. Dia sama bonyok udah balik duluan kemaren."
Lagi asik ngobrol-ngobrol sama ci Irene sama mamah, Jeno malah dateng. Gue masil kesel pake banget sama manusia ini.
"Permisi moms boleh dipinjem sebentar Micha nya?"
"Hm, Micha kalau Jeno nakal bilang ke mamah ya? Biar mamah kurung dikandang nya moka."
"Siap mah."
"Dih jahat banget masa sekandang sama kucing, ogah banget."
Gue lagi balesin chat di gc, karena ulah si Chenle dan Haechan yang nyebarin video drama gue sama Jeno tadi siang. Sumpah tu anak bikin gue emosi terus adh. Malu banget kalau sampai tau gue cemburu karena sepupunya Jeno sendiri.
"Sayang, jangan dianggurin gini dong gue nya." idih najis banget.
"Michaa." Jeno langsung meluk perut gue kaya bayi. Gue kan anti banget kalo diginiin.
"Lapasin ih!" gue coba buat menghindar, tapi apa daya.
"Maafin ya?"
"Tau deh."
Gue kan fokus lagi sama hp gue. Tiba-tiba aja Jeno dorong gue, terus nindihin badan gue. Anjer jantung gue berulah lagi kan, sedangkan Jeno malah nyengir-nyengir sialan.
"Maafin gue ya, kalau bukan ide Chenle juga gak bakalan kaya gini."
"Bawa-bawa si Chenle segala."
"Bocah dikasih tau juga. Maafin ya? janji deh gak diulang."
"Udah minggir sono." ni orang makan apa sih berat banget badan nya.
Cup!
"Ih Jeno maen nyosor aja lambe nya!"
Toktoktok!
Gue dorong dadanya Jeno kasar terus rapihin rambut yang udah berantakan karena ulang Jeno Lee.
"Belum selesai loh sayang."
"Matamu!"
Gue langsung bukak pintu kamar, ternyata ada mamah Yejin. Adh jadi salting sendiri kan gue.
"Lama juga ya buka pintunya, lagi ngapain nih sama Jeno?"
"E-enggak ngapa-ngapain kok mah."
"Yaudah bagus deh, ditahan dulu ya nunggu sah."
"Ih mamah apa sih."
"Hahaha yaudah siap-siap gih nanti kita dinner bareng, oh ya Jeno juga harus ikut. Tuh anak satu kalau diajakin kumpul suka mager."
"Okey siap mah."
Jam 7 malem kita semua berangkat buat dinner keluarga. Gue sama Jeno pisah dari mobil keluarga karena penuh. Ya tau sendiri lah keluarga si Jeno bejibun banget.
Selama perjalanan Jeno ngoceh minta maaf mulu, panas kuping gue denger nya.
"Gak bosen apa mingkem mulu dari tadi?" tangan nya mana gak bisa diem lagi. Grepein muka gue mulu, bisa luntuh nih make up paripurna gue.
"Maafin napa sih? Kalau enggak kita balik aja. Jalan-jalan kemana gitu?"
"Lah malah makin ngaco ni anak."
"Ya maafin dong, nangis bih gue." pe banget dh ni manusia satu.
"Drama banget sih, orang udh dimaafin dari tadi juga."
"Serius?"
"Ck iya anjir, tapi beliin es krim ya ntar."
"Siap cintaku." dih dih kan.
"Kan kumat keju nya."
"Sekali-kali juga gue."
"Heh tiap hari ya lo begitu!"
"Iya deh terserah kanjeng ratu aja."
"Jeno."
"Hmm, kenapa?"
"Awas ya kalau selingkuh beneran."
"Yampun gue setia orang nya."
"Nah kan buaya banget."
•~•~•
Sekian bacotan saya dan Jeno kali ini:))
Makasih yang udah mau baca obrolan unfaedah kami...Jangan lupa voment nya ya guys🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...