Gue pikir Jeno bakal bawa gue balik ke Hotel. Eh tau nya dia malah bawa gue ke Apartemen nya. Gue udah muak padahal sama manusia ini.
"Sini Cha." Jeno nyuruh gue buat duduk disamping nya. Karena baru social distancing gue milih buat duduk di sofa samping.
Tiba-tiba aja Jeno narik tangan gue biar duduk disamping nya. Enggak kasar sih tapi kaget juga gue nya.
"Maafin gue ya tadi udah ngebentak lo. Gue tahu banget lo paling enggak bisa dikasarin. I'm sorry fot that."
Gue sih diem aja, males mau respon apa."Gue dilema sama semua ini Cha. Rencana nya selesai dari Amrik gue mau langsung balik ke Jakarta, tapi gue cancel karena denger kabar temen gue lagi drop. Gue mau ngabarin lo tapi hp gue keburu rusak karena jatoh."
"Is that Grey?"
"Yes, she is Grey. Lo pasti udah diceritain semua sama Taeyong. Gue bilang jangan percaya omongan Taeyong, karena gue bakal jelasin semua nya sama lo."
"Yaudah jelasin." kata gue datar sedatar datar nya jalan aspal.
"Nyokap nya Grey kabarin gue kalau Grey kambuh lagi. Dia bilang udah enggak ada harapan lagi buat hidup karena udah masuk di stadium akhir. Gue sempat bilang kalau butuh sesuatu bisa minta ke gue aja. Dan sial nya dia salah ngartiin apa yang gue bilang. Lama-lama gue juga muak Cha, gue kangen sama lo. Gue pengen balik ke Jakarta." kata Jeno, mata nya mulai berair sekarang. Gue masih diem ditempat tanpa meduliin dia.
"Minggu kemaren gue udah rencana balik ke Jakarta sama Lucas. Udah beli tiket segala macem. Tapi nyokap nya Grep call gue katanya Grey kambuh lagi. Terpaksa nya gue harus cancel penerbangan gue dan balik ke rumah sakit. Te-"
"Jeno kalau lo masih sayang sama Grey perjuangin, jangan sampai nyesel diakhir. Gue gpp kalau harus berhenti disini, mumpung belum sebar undangan hehe."
"Lo ngomong apa sih Cha?"
"Gue mau udahan sama lo."
"Alesan nya apa?! Gue enggak ada rasa sama Grey Cha demi Tuhan. Gue sayang nya sama lo. Gue minta maaf karena udah bikin lo kecewa terus. Please jangan pernah ucapin kata itu lagi."
"Gue butuh waktu, lo enggak tau kan gimana repotnya gue di Jakarta ngurusin pernikahan kita? Gue harus bolak balik butik karena harus pastiin ukuran badan lo enggak salah. Pergi cari model undangan sendirian. Sedangkan lo enggak ada kabar sama sekali waktu itu. Gue capek, gue bahkan sempat mikir ini apa pernikahan ini tetep lanjut sampai kedepan nya?"
"Gue minta maaf Micha, gue tau lo pasti capek nanggepin sikap gue. Tapi gue mohon jangan pernah berpikir kaya gitu lagi."
"Kita enggak tau apa yang bakal terjadi kedepan nya. Kalau emang lo harapan terakhir Grey, respon lo gimana?"
"Gue harus bisa memprioritaskan apa yang harus gue prioritaskan. Dan lo adalah prioritas gue sekarang Cha. Nanti sore kita balik Jakarta ya."
Jeno ngater gue ke hotel, dia nyuruh gue packing karena sore ini kita balik ke Jakarta. Dia langsung balik karena mau packing juga katanya. Lucas sama bang Taeyong juga balik sekarang bareng kita. Oh ya gue kan masih kemusuhan sama si Lucas.
Karena jarak bandara lebih deket sama apartemen Jeno, gue sama bang Taeyong inisiatif buat nyamperin kesana. Sampai disana cuma ada Lucas doang, katanya Jeno lagi pamit sama Grey dirumah sakit.
Lama juga ya bund pamitan doang. Karena udah mepet banget waktu nya kita bertiga akhirnya nyusulin Jeno ke rumah sakit. Biar sekalian langsung ke Bandara.
Sampai rumas sakit, Lucas ngarahin kita buat ke kamar Grey. Gue kepo kan mereka ngapain aja, pamitan sampe lama bener. Gue intip tuh sedikit dari celah pintu.
Gue liat Jeno nyium Grey. Aduh sosweet banget sih. Bang Taeyong yang waktu itu lihat juga langsung narik badan gue menjauh dari ruangan itu.
Gue langsung keluar sambil nangis kejer, disitu bang Taeyong meluk sambil nenangin diri gue. Sedangkan Lucas ngelihat gue kaya iba gitu, mungkin dia udah sering kali liat mereka begituan.
"Sabar ya, kamu denger penjelasan dari Jeno dulu." kata bang Tiway sambik ngusap rambut gue.
"Engga bang, aku udah capek."
"Micha." udah selesai pamitan kayaknya.
"Gue udah capek, makasih buat segalanya. Semoga lo bahagia dengan pilihan lo."
"Maksud lo?"
"Gue mau putus."
"Cha, gue enggak bisa!"
"Percuma, kita udah selesai. Enggak ada yang perlu lo jelasin."
"Gue bisa jelasin semua ke lo Micha!"
"Mau jelasin apa hah?! Mau jelasin kalau lo bahagia habis ciuman sama perempuan tadi? Udah puas kan bikin gue hancur."
Habis itu bang Taeyong ngajakin gue buat ke bandara duluan. Iya gue sama bang Taeyong naik taxi sendiri.
Selama dipesawat gue milih buat duduk disamping bang Taeyong.
Enggak kebayang persaan orang tua gue sama orang tua Jeno denger anak nya batal nikah. Mungkin mereka bakal kecewa, tapi mau gimana lagi. Kita emang udah selesai.
•~•~•
Huhuhu gimana nih?
Seru kan part kali ini.PENCET TOMBOL BINTANG, CEFFPAT!
1, 2, 3 !
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEVIL BOY -lee jeno
Romancedisclaimers 16+ pernah gk sih mikir kalau jodoh kita besok adalah bos kita sendiri? enggak kn, gue pun juga seperti itu. kami berdua sudah ditakdirkan bersama walaupun banyak sekali cobaan yg diberikan, seriusan gk lebay. kami memiliki kepribadia...