Chapter 23

3.9K 269 26
                                    

Rintik hujan yang membasahi bumi sejak semalam membuat orang-orang malas melakukan aktivitas apa pun, salah satunya adalah Prilly. Setelah selesai memandikan kedua buah hatinya dan membersihkan diri, Prilly lebih memilih kembali merebahkan dirinya di ranjang dan memainkan laptonya.

Membuka beberapa folder foto hingga matanya tak sengaja menatap folder dengan nama 'camping', dibukanya folder tersebut dan menampilkan banyak foto kebersamaannya dengan sang suami, Ali. Ah, Prilly jadi merindukan momen itu.

"Akhirnya lo ikut juga Prill, gue kira lo enggak jadi ikut." Ucap Kaia membuat Prilly yang sedang sibuk membantu Ali mencari sepatunya pun menoleh.

"Gue juga enggak nyangka bisa ikut kalian, ternyata jurus ngambek gue masih ampuh juga." Balas Prilly kemudian tertawa bersama Kaia.

"Lain kali jangan kayak gitu, kalo enggak dikasih izin jangan maksa apalagi sampai ngambek. Mama sama papa kamu pasti punya alasan untuk enggak kasih izin." Timpal Ali yang entah sejak kapan sudah menemukan sepatunya.

"Tapi kan aku mau banget ikut kamu camping, dari dulu loh aku mau ikut tapi jadwal kita selalu enggak sinkron. Sekarang mumpung jadwal aku lagi kosong masa aku harus enggak ikut juga?" Prilly merajuk.

Hari ini memang Ali dan teman-temannya akan kembali pada hobi mereka menjelajahi alam, salah satunya dengan melakukan camping. Tak banyak memang yang ikut serta dalam camping kali ini, hanya keluarga dan teman-teman terdekat ditambah dengan Prilly yang bersikeras ingin ikut bersamanya walaupun sebelumnya kedua orangtua gadis itu melarang dengan tegas.

Bukan Prilly namanya jika tidak bisa membujuk orangtuanya untuk menuruti apa pun yang ia mau, dengan jurus merajuk manja yang ia punya akhirnya Prilly bisa mewujudkan impiannya untuk camping bersama Ali. Tentu dengan banyak nasihat dari orangtuanya, apalagi Ali. Lelaki itu harus menerima banyak sekali nasihat dari ayah Prilly, apalagi Papa Noval belum sepenuhnya percaya lagi pada Ali. Namun bagi Ali, ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan bahwa ia bisa menjaga Prilly dan membuat Papa Noval kembali percaya padanya.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang