04. UNTUK KEDUA KALINYA.
“Kita harus menjunjung tinggi harga diri kita sebagai perempuan! Jangan mau di injek injek. Jangan mau di remehin. Lawan aja! Bantai aja! Sikatttt! Jakarta keras, Men!”
— Prilly Latuconsina.
*****
KETIGA gadis itu kini sedang duduk di bangku kantin biasa mereka tempati sambil sesekali menyeruput es jeruk milik mereka masing masing.“Tumbenan banget lo Prill di keluarin dari kelas? Kenapa lo?” Tanya Steffi.
“Gara gara si Revan,” Balas Prilly malas.
“Kok bisa sih dia jadi gangguin lo terus? Lo ada masalah sama dia sampe dia gangguin lo terus?” Tanya Jessica sambil menyeruput es jeruknya.
Prilly mengangkat kedua bahunya tanda tidak tahu. “Enggak tau. Emang dasarnya si anjing itu nyari masalah sama gue,” Prilly memang tidak memberitahu yang sebenarnya kalau ia dijodohkan dengan Revan dan juga tentang pernikahan nya dengan Ali. Prilly fikir ini belum waktunya memberitahu mereka.
“Terus tadi kenapa si Ali babak belur begitu ribut sama Revan? Gila aja ini pertama kalinya Ali ribut. Lo berada di antara orang penting di SMA Nusantara tau gak sih, Prill?” Ucap Steffi heboh.
Jessica memutar bola matanya malas, “Cih, Tukang bully gitu lo bilang penting? Tenggelem aja lo sono!” Jessica berdecih.
“Maksudnya penting dikenal, ih gimana ya susah gue jelasinnya!”
“Gue hampir dicium sama Revan. Gak tau gimana nasib gue kalo waktu tadi Ali gak dateng nolongin gue,” Jelas Prilly yang membuat Steffi dan juga Jessica kaget di tempat.
Untuk masalah cewek sih, Revan udah gak aneh lagi karna dia sering gunta ganti pasangan di club. Tapi kali ini Prilly! PRILLY! INGAT! PRILLY!
“Berani banget ya dia begitu disekolah? Tonjok jangan nih?” Ucap Steffi sambil menyingsingkan lengan baju seragam nya.
Jessica menoyor kepala Steffi. “Kayak yang berani aja lo!”
“Justru kita harus menjunjung tinggi harga diri kita sebagai perempuan! Jangan mau di injek injek! Jangan mau diremehin. Lawan aja! Bantai aja! Sikatttt! Jakarta keras, Men!” Ucap Prilly menggebu gebu.
“Tapi ngeri banget Prill kalo gue jadi lo. Dia pasti gabakal lepasin lo gitu aja tuh,” Ujar Jessica bergedik ngeri.
“Ali udah kayak superhero aja deh makin cingtaaa! Dia rela ribut sama Revan demi lo! Sumpah ya, Setau gue Ali bukan tipe orang yang terlalu mencampuri urusan orang lain,” Ucap Steffi sambil membayangkan wajah Ali.
“Ya kan tapi ini menyangkut masa depan gue, Steff. Dia juga naluri sebagai cowok tergerak buat nyelametin gue. Emang sejauh apa sih lo tau Ali?”
“Jadi gini, Namanya Muhammad Ali Syarief. Semua orang juga tau itu. Anak dari Syarief Alkhatiry dan Tengku Resi Refado. Pemilik Syarief company dan juga cucu pemilik sekolah ini. Makanya banyak yang kenal dia. Udah mana perawakan dia yang bener bener mengagumkan dan Blasteran Arab-Indonesia, Astaga!” Jiwa jiwa stalker Steffi yang melebihi agen FBI pun berkoar koar.
“Menurut info yang gue dapet, Dia punya adik dan kakak cewek. Kalo namanya gue gak terlalu tau. Jadi dia anak tengah tengah. Lahir tanggal...” Steffi menjeda perkataan nya, mencoba mengingat ngingat tanggal lahir Ali.
“Ah! 26 Oktober 2002!”
“Terus dia itu orang nya murah senyum tapi bisa jadi ketus yang nyebelin nya minta ampun. Dan yang bisa kita liat, Ali kelas 12 IPA 2 lagi deket sama Nayya. IPA 1,” Jelas Steffi panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED MARRIAGE [END]
Fiksi Remaja"Kamu bisa berencana menikahi siapa, Tapi kamu tidak bisa rencanakan cintamu untuk siapa.." Berawal dari seorang gadis yang Ali tolong karna gadis itu terlihat seperti ingin bunuh diri di dekat jembatan kota. Setelah menyadarkan gadis itu agar tidak...