Assalamualaikum,u all
Happy reading yea🐦^^^
"BIDADARI SYURGAKU",ucap Bryan.
Mereka terpana pada gadis-gadis yang tengah berjalan di karpet merah.Memakai kostum sesuai masing-masing perlombaannya.Felysia cs yang memakai baju potongan berwarna putih dengan outer panjang selutut yang senada dengan rok mini mereka,dan sepatu berwarna putih panjang selutut.Terlihat girly dan hampir mirip seperti group black pink korea,sangat cocok mereka pakai untuk dance.
Dibelakang mereka ada seorang gadis tak kalah memukau dengan dress berwarna biru langit dengan kerudung pasmina senada.wajah nya kini ia poles oleh make up senatural mungkin.Namun,wajahnya tetap akan terlihat cantik.
Manis.
Gitar,pria itu sungguh tak bisa mengalihkan pandangannya pada gadis yang diam-diam gitar sukai.Hanya dia yang tahu tentang perasaannya.
"WOY!!"kejut seseorang dari belakang punggung Gitar,Bryan,dan Luthfi.
Mereka bertiga benar-benar terkejut karena sedang fokus memandang gadis-gadis cantik.
Bryan mengelus-elus dadanya dengan mengucap istighfar tanpa suara."Lailahailallah"ucap luthfi
"Etdah ni anak segitunya kaget,anteng banget lu pada lirik-lirik cewe cantik"
"Menyegarkan mata man"
"Dasar lu,eh sorry gua baru dateng.Jalanan Jakarta lo tahu sendiri kan ke apa" jelas Reza.
"Kita udah nelfon lo berapa kali gak di angkat,di dm gak aktif,di sms gak di bales.Udah kaya fakboy lu"umpat Bryan.
"Emang gua fakboy kan,datang dengan membawa cinta dan pergi meninggalkan luka"
"Sa ae lu Bambang"
"Udah lah jangan malah berantem napa,mending kita fokus buat penampilan nanti"
Mereka mengangguk tanda setuju.
Hingga pembawa acara naik ke stage panggung untuk membuka Festival Star.
"Bismillahirrahmaanirrahim, assalamualaikum warraatullah wabarakatuh manteman"
pembuka salam dari pembawa acara dengan semangat.Dan yang lain disana langsung menjawab salam tersebut dengan serentak.
"Baik,acara paling mengelegar sejagat raya sealam galaxy,atas izin Allah SWT hari ini kita bisa mengadakan kembali acara Festival Star 2020,yang pasti dengan pembawa acara yang gak kalah kece,siapa saya?"
Ucap heboh pembawa acara itu dengan pembawaan yang humoris."RIA RICIS!!!!" Jawab para penonton tak kalah heboh.Pasalnya siapa yang tak kenal dengan youtubers seAsia itu.
"Betul!! Untuk mempersingkat waktu yang padahal waktu tak dapat kita singkat ea,MARI KITA BUKA ACARA FESTIVAL STAR INI DENGAN BASMALLAH BERSAMA SAMA"
"BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM!!!"
Setelah pembukaan,suara riuh tepuk tangan dengan antusias terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallmana Atadzkiya || Tamat
Teen FictionBismillah.. Kelam! Suram! Ah, kurasa itu duniaku, sebenarnya untuk apa aku di lahirkan di muka bumi ini, bagai tak ada tujuan tuk ku hidup. Sudah, menyerah, ya aku menyerah dengan ini. Lalu, bagaimana dengan semua impian ku? Haruskah aku menguburk...