00: Prolog

24.5K 947 33
                                    

        Seorang gadis cantik berambut hitam dan bermata bundar itu memandang kedua orang tua nya secara bergantian, dengan tatapan datar.

"Angeline, kau dengar kau harus menikah dengan pria yang telah ayah pilihkan nak".

Gadis cantik bernama Angeline itu tersenyum tipis.

"Maaf ayah ibu, aku tidak bisa, aku punya seorang pria yang mencintai ku, kami saling mencintai aku tidak pernah bisa menerima perjodohan ini".

"Angeline!!!!".

Sang ayah menggebrak meja di hadapan nya dengan keras hal itu membuat Angeline mendongak, dan sang ibu terkejut.

"Angeline!! Ayah tidak mau tau kau harus menikah dengan Sehun, keluarga kita sudah mengatur semua nya, jika kau tidak mengikuti perintah ku maka berhenti menjadi bagian dari keluarga ku".

Gadis bernama Angeline itu tersenyum dan berdiri di depan ayah nya.

"Ayah pikir aku takut! Tidak sama sama sekali, aku akan tetap pada pendirian ku menikah dengan Luke pria yang ku cintai, walaupun aku harus berhenti menjadi anak mu!!!".

"Kurang ajar!!!".

Plak

Sebuah tamparan yang begitu keras di terima oleh Angeline di pipi kirinya.

"Cukup ku mohon cukup!!!". Seru sang ibu.

"Beginikah cara seorang ayah membuat putri nya bahagia? Kau tidak pernah bertanya apa yang aku inginkan? Apa yang aku sukai? Selama ini aku hidup seperti boneka mu, kuliah yang tinggi, berpendidikan , semua sudah ku lakukan, tapi aku mohon masalah pasangan hidup aku tidak ingin menjadi boneka mu lagi".

Angeline mulai terisak ia merasa lelah karena hidupnya terus di atur. Sang ayah bernama Richard mengepalkan tangan nya kuat.

"Aku tidak akan mau menjadi boneka mu lagi!!! Aku ingin menjalankan hidup ku sendiri walaupun harus kehilangan keluarga!!!".

Ucap Angeline dengan tegas sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan ibu dan ayah nya. Angeline sungguh merasa muak dengan semua nya, ia hidup sepertu boneka, ia mengikuti semua kemauan orang tua nya sejak dulu, namun untuk hal yang satu ini Angelin tidak akan mau, ia tidak akan mau hidup dan masa depan nya juga akan di atur, Angeline akan mengikuti kata hati nya.

--

Angeline Halyn Douma adalah gadis cantik yang memiliki wajah bak putri raja, ia di karunia paras yang rupawan, berasal dari keluarga bangsawan dan berpendidikan tinggi, namun ia menjalani semua nya dengan penuh tekanan sampai kepada sebuah titik dimana ia benar-benar sangat lelah.

Malam ini Angeline sangat nekat, ia mengemas semua pakaian nya. Angeline melihat ranjang di samping nya kosong, adiknya yang bernama Anastasia tidak pulang, sepertinya gadis itu tidur di kandang kuda atau di tempat aneh lainnya. Angeline mengambil secarik kertas dan menuliskan sepucuk surat yang di tujukan untuk Ana, selama ini hanya Ana yang mengerti apa yang ia rasakan, terkadang Angeline cemburu kepada Ana karena gadis itu bisa hidup sesuka hatinya.

"Persetan dengan darah biru keparat".

Angeline merasa kesal, perjodohan dengan pria yang tidak di kenal nya itu harus di laksanakan karena darah bangsawan yang terlahir dalam diri Angeline, menurut Angeline orang tua nya sungguh sangat konyol masih melalukan tradisi bodoh itu. Angeline meletakkan surat nya di atas meja, ia mengambil tas yang berisi barang bawaan nya. Angeline tersenyum menatap kamar itu, ia pasti akan merindukan Ana, keputusan nya sudah bulat ia harus pergi, ia hanya ingin bebas dengan cinta yang menjadi pilihan nya sendiri.

"Selamat tinggal Ana".

Angeline menutup kenop pintu tersebut lalu kemudian melangkah pergi, keputusan nya memang tidak bisa di ganggu gugat lagi, Angeline hanya ingin bahagia.

.
.
.
.

Yeayy back to my story, kali ini author comeback dengan cerita baru Hunsom.☺️

Untuk genre mungkin bakalan romance, comedy ada sad dan ada semua nya, ada konflik uda pasti gaes, ada pho? Uda pasti ada ya..

Jadi aku baru kasi prolog nya aja, di chapter satu kalian baru bakalan ngerasain cerita yang sebenarnya. Dan untuk prolog itu kakak nya Somi gaes.

See 20 mei 2020

Chapter 1 bakalan di update setelah cerita play with Mr. Park selesai.

❤️❤️❤️

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang