35: Failed?

7.1K 532 73
                                    

Bisa di baca pelan-pelan aja ya, dunia baru di mulai di part ini..

    Sehun menatap surat gugatan cerai yang di terima oleh nya. Seseorang mengantarkan surat itu ke kantor Sehun dan ternyata isi nya surat gugatan cerai dari Somi. Sehun merasa hatinya sangat sakit, 6 bulan kepergian Somi membuat Sehun sadar arti penting gadis itu dalam hidup nya, dan sebuah kabar buruk menimpa nya hari ini, dimana ia telah di gugat cerai, bahkan anak nya saja belum lahir.

Taeyong menatap Sehun dengan pandangan khawatir, pria itu melempar surat cerai nya di atas meja dan memejamkan mata nya kepala nya sudah sangat pusing, belum lagi proyek resort baru nya yang membuat pikiran Sehun semakin kacau. Keluarga Somi juga seolah bungkam semenjak Somi pergi. Menangis itu percuma, Sehun benar-benar sudah lelah dengan hal itu, bodoh nya ia masih menyuruh mata-mata nya memantau Somi, bagaimanapun Somi sedang mengandung anak nya.

Namun saat melihat surat cerai di hadapan nya kini, Sehun merasa Somi benar-benar ingin membuang nya, ia pernah mencoba menghubungi gadis itu karena tidak sanggup dengan perasaan nya namun yang mengangkat panggilan adalah Angeline kakak Somi, Somi tidak ingin berbicara dengan nya, bukankah gadis itu terlalu kejam?.

"Sajangnim anda baik-baik saja?".

Sehun menghela nafas nya berat dan mengangguk.

"Aku baik-baik saja, Tae tolong hentikan anak buah ku di Barcelona, perintahkan kepada mereka untuk berhenti memantau Somi".

"Sajangnim apakah anda yakin?".

"Dia tidak mengharapkan ku, jika dia memang ingin lepas aku tidak akan memaksa nya, besok kita berangkat ke Singapura untuk perjalanan bisnis, pastikan kau mengurus nya dengan baik".

"Baiklah sajangnim".

Setelah itu Taeyong keluar dari ruangan Sehun. Sehun menatap cincin pernikahan yang tersemat di jari manis nya, ia sangat merindukan Somi, ia berharap gadis itu baik-baik saja, waktu nya fokus untuk perusahaan nya, terus memikirkan Somi tidak akan membuat gadis itu kembali, Sehun pernah kehilangan dua kali dalam hidup nya, dan kehilangan Somi adalah paling menyakitkan, dimana gadis itu belum mendengar seluruh isi hati Sehun dan memilih pergi. Sehun menyandarkan kepala nya di kursi kerja nya, ia sudah pasrah dengan takdir nya.

Rasa egois dan salah paham membuat mereka terpisah, kedua nya memiliki kesalahan masing-masing yang harus di luruskan Sehun sadar akan hal itu, ia yang terlambat dan Somi yang egois dan mempertahankan ego nya padahal keadaan nya tidak jauh berbeda dengan Sehun.

     
***

3 Tahun Kemudian

Keadaan Sehun jauh lebih baik, dengan karir dan perusahaan nya yang jauh lebih sukses, ia menjadi pengusaha tersukses, saham perusahaan nya juga terus meningkat dan membuat OS Company semakin terkenal, di tambah dengan wajah presdir nya yang sangat tampan dan mempesona. Desas-desus Sehun yang menjadi seorang duda semakin santer terdengar di kalangan para karyawati di kantor dan gadis-gadis lain nya.

Hyerin menghargai keputusan Sehun yang memilih hidup sendirian, bahkan Sehun berhasil membuktikan kepada Hyunsuk bahwa perusahaan nya akan berjaya tiga tahun kedepan. Proyek resort berbintang lima yang di bangun oleh OS berhasil di resmikan dan beroperasi mulai bulan kemarin. Pemasokan Sehun semakin banyak. Namun Sehun tidak pindah rumah, ia tetap tinggal di apartemen nya bersama Somi dulu.

Sedangkan Jaehyun, pria itu melanjutkan study nya kembali ke New York untuk mengambil jurusan bisnis setelah kedokteran nya, satu tahun yang lalu mereka menjadi teman dekat, kedua pria yang hidup tanpa pasangan dan sial nya pernah jatuh cinta dengan gadis yang sama hal itu benar-benar sangat menyedihkan.

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang