37: Twins Girl

8.9K 542 61
                                    

Note:

Ralat di part sebelum nya jadi mereka terpisah itu jarak nya 3 tahun ya bukan 2 tahun

Happy reading

      Somi sudah memberitahu kepada kedua putri cantik nya bahwa Sehun akan datang. Si kembar identik tersebut tidak pernah akur, Yura dan Yuri selalu saja ada hal yang di perebutkan membuat kepala Somi hampir pecah. Usia kedua nya baru 3 tahun, tapi penampilan sudah seperti anak usia 5 tahun, kedua nya tidak suka di atur.

"Mom lihat Yuri mencuri ikat rambut ku".

Somi memejamkan matanya dan menarik nafas panjang.

"Tidak ada mom, Yula sok tau wle".

"Kalian bisa diam tidak sih, mommy sudah bilang daddy hari ini akan datang".

Somi terkejut saat melihat kedua putri kembar nya menghamburkan semua pakaian di walk in closet mini. Somi meringis, kelakuan kedua nya selalu membuat Somi menghela nafas, ia harus banyak bersabar.

"Yura, Yuri kenapa semua nya jadi berantakan".

"Kita ingin terlihat cantik di depan daddy, benar kan Yuri".

Yuri hanya mengangguk lucu, Somi tersenyum dan berjongkok mendekati kedua gadis kecil kesayangan nya.

"Sayang kalian sudah cantik, kita hanya bertemu dengan daddy oke".

Somi mengusap rambut kedua nya dengan lembut membuat si kembar menatap Somi dengan mata yang mengerjap polos. Walaupun kembar Yura dan Yuri memiliki watak yang berbeda, sang kakak Yura berwatak keras  dan memiliki rambut hitam, sedangkan Yuri memiliki sisi lembut dan memiliki rambut coklat seperti Somi.

Somi meringis, ia yang mengandung, ia yang melahirkan tapi kenapa wajah kedua nya benar-benar mirip Sehun bahkan tidak mirip dengan nya sama sekali, apakah karena saat hamil Somi sangat benci kepada Sehun makanya putri kembar nya benar-benar mirip Sehun. Yang di wariskan dari Somi hanya rambut saja, bentuk mata, bibir, dan hidung mereka benar-benar mirip ayah nya.

Walaupun demikian Somi tidak pernah menceritakan sisi buruk Sehun, Somi selalu mengatakan kepada si kembar bahwa daddy nya sedang di Korea dan bekerja, kedua nya paham, Somi juga mengenalkan Sehun kepada kedua putri nya melalui foto, dan mereka sangat antusias.

"Mom di jepit pakai jepitan biar cantik jangan di kuncir kuda". Ujar Yura, Yura memang sangat cerewet dan sering sekali protes, bibir nya lemas sama seperti Sehun.

"Iya sayang, mau pakai warna apa?".

"Hitam saja".

Somi tersenyum lalu memasang jepitan di rambut indah Yura. Yura memang paling centil dan sangat mengerti soal fashion. Hidup Somi disini baik-baik saja, bahkan Jihyun sering mengunjungi mereka dan membelikan barang-barang mahal untuk si kembar, jangan lupakan bahwa Yura dan Yuri adalah anak dengan keturunan darah biru, hal itu membuat mereka spesial.

"Yuri, rambut nya mau mommy pasang jepitan juga?".

"Tidak mom". Yuri menggeleng dan fokus kembali ke teddy bear nya, Yuri lebih patuh daripada Yura yang banyak mau nya.

"Yuri, kau mau terlihat jelek di depan daddy".

"Yura, sudah lah sebentar lagi daddy datang jangan bertengkar, ingat gunakan bahasa Korea".

"Tidak lancar mom". Sela Yura.

"Yasudah Inggris jangan gunakan bahasa Spanish mengerti".

"Siap mommy". Ucap keduanya serempak.

Suara ketukan pintu membuat Somi mengalihkan pandangan nya.

"Ada apa marry? ".

"Maaf nyonya tamu anda sudah menunggu di bawah".

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang