41: Extra Part

8.9K 490 89
                                    

AFTER WE GET MARRIED

7 Tahun kemudian
.
.
.

"Mommy cepat!!! Yura harus pergi syuting".

"Iya sabar sayang".

Somi melangkah terburu-buru, menghampiri Yura yang sudah menunggu nya.

"Mom Yuri harus berangkat sekolah!!".

"Iya sayang mommy akan mengantar kalian berdua sekalian".

"Mom Yuri dulu nanti terlambat".

"Mom tapi Yura harus cepat juga!!".

"Kalian bisa diam tidak!!!".

Sontak Yura dan Yuri terdiam, Somi merasa semakin stress karena kelakuan si kembar yang semakin berulah. Yura dan Yuri genap berumur sepuluh tahun, dan saat ini mereka memasuki umur ke sebelas. Tingkah nya juga semakin menjadi, Yura berhasil menjadi model fashion anak-anak karena visual nya, Yura juga mengikuti casting di SBS dan berhasil membintangi sebuah drama menjadi peran versi kecil dari pemeran utama.

Sedangkan Yuri menonjol di bidang akademis, peringkat nya selalu tinggi, cerdas dan menguasai bidang olahraga, Yuri adalah gadis tanggung yang sangat cuek dan berpenampilan sederhana tapi gadis kecil nya itu terlalu di segani benar-benar menurun dari sifat Somi.

Dan hari ini Somi benar-benar stress, ia harus menemani Yura mengantar Yuri menjemput Kenzie anak lelaki mereka yang menjadi kesayangan Sehun. Sedangkan Sehun suami nya sedang bekerja dan melakukan perjalanan bisnis, di Jepang. Belum lagi saat ini Somi sedang hamil muda membuat ia semakin stress.

"Mom jangan marah-marah, nanti kasihan dede bayi dalam perut". Ucap Yuri.

"Benar mom, jangan marah-marah daddy saja tidak pernah marah, mommy sih kalau daddy yang temani Yura syuting tidak boleh".

"Yura, daddy mu itu hanya tau cara buat,..".

"Buat apa mom?".

Somi menghela nafas nya kasar. Dan kembali fokus menyetir mobil nya.

"Tidak ada!!".

Somi benar-benar kesal jika Sehun yang menemani Yura maka aktris wanita yang ada di sana selalu mencari perhatian kepada suami nya, dan memandang kagum pada Sehun, Somi benar-benar benci itu.

Setelah mengantar Yura dan Yuri saat ini Somi menjemput Kenzie putra yang baru berusia 5 tahun. Kenzie mengcosplay seluruh wajah Somi, benar-benar sangat mirip di tambah bola mata coklat dan rambut coklat membuat bocah kecil itu semakin menawan.

"Kenzie...".

"Hai mommy!!".

Kenzie langsung menghampiri mommy nya.

"Bagaimana sekolah nya sayang".

"Baik mom, tapi hari ini ada gadis cantik yang ingin berteman dengan ku, dia murid baru".

"Woah benarkah?! Jadi kalian berteman?".

"Jual mahal dulu, seperti kata daddy".

Somi memejamkan matanya, kelakuan tiga anak nya benar-benar absurd, kaki mungil Kenzie langsung melangkah masuk ke dalam mobil. Somi tidak menyangka pernikahan nya dengan Sehun sudah berlangsung selama 11 tahun, umur mereka semakin menua, Somi takut sekali akan menua ia selalu merawat dirinya dengan baik, masalah nya wajah sehun tidak berubah sama sekali.

Hyerin dan Hyunsuk sangat bahagia dengan rumah tangga somi dan Sehun. Sedangkan Richard dan Jihyun sering datang ke Korea, untuk bermain bersama cucu kesayangan nya, Somi dan Sehun juga baru saja pulang dari Belanda 1 bulan yang lalu.

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang