01 : The Noble

11.2K 811 56
                                    

Happy reading, semoga suka sama cerita ini ya gaes
❤️❤️❤️

       Cuaca siang hari di musim semi sangat lah cerah, bunga tulip mulai bermekaran. Di padang rumput hijau nan luas terlihat seorang gadis cantik dengan rambut di kuncir kuda, sedang membidikkan busur panah nya ke arah sasaran, gadis berambut coklat dan bermata tajam itu terlihat sangat mempesona.

"Nona Ana jangan lakukan itu dia hanya pelayan baru pasti sangat ketakutan".

"Jangan khawatir Vic, aku yakin busur panah ini akan mengenai apel di kepala nya dan tidak mengenai bagian tubuh lain nya".

"Ya Tuhan nona, wajah nya sudah pucat kasihan dia".

"Vic jangan banyak bicara, minggir!".

Pelayan bernama Victoria itu pun minggir dari hadapan gadis bernama Ana itu. Keringat membanjiri tubuh si pria yang berstatus sebagai pengawal baru, dengan menopang sebutir apel merah di atas kepala nya.

Ana menaikkan busur nya, ia mengarahkan busur tersebut harus mengenai titik sasaran nya.

Tiga

Dua

Satu.

Pelayan tersebut memejamkan matanya dengan erat dan tak lama kemudian ia merasakan busur panah itu tidak mengenai tubuh nya sama sekali. Si pelayan membuka matanya dan ia melihat buah apel tadi sudah tertancap busur panah.

Semua para pelayan takjub dan memberikan tepuk tangan yang luar biasa. Ana tersenyum puas.

"Kau lulus menjadi pengawal pribadi ku max".

"Terimakasih putri Anastasia".

Pria bernama Max itu tersenyum dan membungkuk hormat. Anastasia melempar panah nya ke sembarang arah, ia menaiki kuda kesayangan nya bernama frankco.

"Nona Ana mau kemana lagi?". Seru Victoria

"Pergi jalan-jalan bersama francko, katakan pada ayah dan ibu aku akan kembali saat sore hari".

"Tapi nona...".

Ucapan mereka hanya di anggap angin berlalu oleh Ana, gadis itu memacu kuda nya membelah jalanan yang kiri kanan padang rumput yang begitu indah. Ia melepaskan topi nya sehingga rambut coklat itu berterbangan dengan sangat indah. Ia adalah seorang putri bangsawan yang berbeda, Anastasia Halyn Douma putri bangsawan dengan segala keunikan dan daya tarik nya sampai membuat semua pria terlalu takut untuk mendekati nya.

Di lahirkan sebagai garis keturunan darah biru membuat Anastasia hidup dalam ruang lingkup yang berbeda, ia harus mengikuti pelajaran yang berbeda dengan anak lain nya, Ana ingin di lahirkan menjadi gadis biasa, ia tidak suka belajar tapi suka berolahraga, ia tidak suka menebar pesona, tetapi pesona itu sudah keluar begitu saja tanpa di tebar, Berbeda dengan sang kakak Angeline yang lebih mengenal dunia luar, yang memiliki kecantikan luar biasa, berpendidikan dan karir yang luar biasa, Angeline merupakan penerus perusahaan ayah nya karena ia sangat pintar.

Namun bagi Ana semua itu tidak penting, kau tidak perlu menjaga attitude mu asalkan kau baik hati. Ana suka bermain ke pasar tradisional yang lumayan jauh dari mansion nya, di pasar itu banyak orang miskin dan kurang mampu, kadang Ana mengambil persediaan makanan nya di rumah untuk di berikan kepada mereka, ia sering pergi berjalan-jalan untuk membantu orang susah.

--

Ana benar-benar kembali ke mansion besarnya saat sore hari setelah mengantar francko ke kandang nya, kuda kesayangan itu tidak bisa lepas dari nya, kadang Ana juga tidur disana, mansion nya sangat unik dengan bentuk nya yang seperti kastil kerajaan abad pertengahan.

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang