07: New World

7.6K 624 56
                                    

     Somi akhirnya terbangun saat pagi hari, ia melihat pakaian di tubuh nya masih lengkap, ia menghela bernafas lega, setidaknya Sehun tidak memperkosa nya saat ia sedang tidur. Somi melirik ke samping, ia melihat tangan Sehun melewati batas keamanan. Somi memasang wajah sebal lalu memukul tangan itu dengan kuat, dan membuat Sehun terkejut dan terbangun dari tidur nya.

"Sial!! Bisa tidak jangan menganggu ku!!!"

"Tangan mu tidak usah melewati batas".

"Terserah ku!!!".

Sehun mendorong tumpukan bantal itu ke arah Somi hingga berantakan alhasil tubuh Somi kembali tergeser dan jatuh ke lantai.

"Sial! Dasarr suami laknat!!!".

Sehun tidak peduli, ia merentangkan tangan nya dengan lebar lalu kembali tidur dengan posisi telungkup dan memejamkan matanya.

--

Somi meletakkan bra dan celana dalam nya di lantai, sama hal nya dengan Sehun, ia meletakkan sebuah celana dalam nya di lantai agar terlihat mereka benar-benar bercinta semalam.

Ini masih pagi buta, Hyerin dan Ji hyun merasa sangat penasaran apalagi setelah mendengar laporan Kyla dan Jessie tentang tadi malam, kedua ibu-ibu itu merasa sangat bersemangat.

Hyerin memasukkan kunci nya dan mulai memutar anak kunci itu. Somi dan Sehun terkejut dan saling bertatapan.

"Sial mereka datang dengan sangat cepat!!!".

Sehun dan Somi lompat ke atas ranjang yang sama. Sehun menarik gadis itu dalam pelukan nya lalu menarik selimut menutupi seluruh tubuh mereka, sebelum kedua orang tua nya masuk.

Hyerin dan Jihyun masuk ke dalam kamar itu. Hyerin meletakkan telunjuk nya di bibir mengisyaratkan kepada Ji hyun agar jangan berisik.

"Sstt, mereka masih tidur".

Hyerin dan Ji hyun melihat pakaian dalam berserakan di lantai mereka tersenyum, hal itu cukup meyakini bahwa Sehun dan Somi memang melakukan nya semalam. Hyerin dan jihyun melihat gundukan selimut itu lalu mereka saling bertatapan dan tersenyum.

Somi menahan nafas nya ia merasa sesak dalam selimut belum lagi dalam pelukan Sehun. Somi dan Sehun di dalam selimut saling mengejek, Somi melotot ke arah Sehun, namun Sehun membalas nya dengan memeletkan lidah mengejek gadis itu. Dekapan Sehun begitu erat.

"Hye sebaiknya kita keluar mereka masih tidur, aku tidak ingin menganggu nya".

"Baiklah ayo".

Hyerin dan Ji hyun keluar di tandakan dengan bunyi kenop pintu yang kembali tertutup. Somi langsung membebaskan dirinya dengan cepat dari selimut dan pelukan Sehun, Somi meraup udara sebanyak mungkin, i mendorong tubuh Sehun sehingga pria itu terjungkal ke bawah. Baru seharian bersama Somi, Sehun merasa image cool nya rusak gara-gara gadis itu.

--

Somi memakan sarapan nya dengan semangat berbeda dengan Sehun yang terlihat pelan dan tidak minat. Hyerin menatap Sehun dan Somi secata bergantian kemudian tersenyum.

"Besok kalian ada pergi berbulan madu".

Sehun menghentikan acara makan nya ia sedikit terkejut sama hal nya dengan somi.

"Eomma, kenapa terburu-buru, pekerjaan ku di kantor menumpuk".

"Sehun kalian adalah pasangan pengantin baru, jadi harus pergi berbulan madu, Eomma sudah memesan tiket tour kalian ke Maldives".

"Apa? Maldives!?? Daebak!!".

Somi melebarkan matanya, itu adalah negara yang belum di kunjungi nya. Maldives adalah tempat liburan impian Somi, namun siapa sangka ia akan berbulan madu ke sana dengan manusia es seperti Sehun.

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang