Part ini mungkin kalian bakalan ekstra kesel, jadi baca nya pelan-pelan no skip...
Waktu dan tempat untuk menghujat di persilahkan 😂
Somi berusaha tenang dan bersikap biasa saja, walaupun ia tau bahwa Sehun bohong padanya, akhir-akhir ini suami nya itu pulang malam dan Somi menaruh rasa curiga, namun ia tidak pernah bertanya kemana Sehun pergi.
Seperti biasa, Somi menerima kecupan hangat di kening dan bibir saat Sehun berangkat kerja.
"Tetap di rumah, tunggu aku pulang".
Somi mengangguk dan tersenyum ia adalah istri yang patuh. Setelah itu Sehun tersenyum dan keluar dari apartemen mereka. Setelah melihat Sehun benar-benar pergi, Somi menutup pintu dan masuk ke dalam kamar Sehun.
Ia membongkar laci dan lemari pria itu, Somi membuka laci dan menyingkirkan semua dokumen disana sampai ia menemukan hal yang di cari. Foto seorang gadis bernama Emma, foto itu tidak hanya satu tapi ada beberapa. Somi duduk di ranjang dan melihat, betapa mesra nya Sehun kepada Emma, dan di foto berikutnya Somi melihat foto Sehun, Emma dan Seon Ha, mereka berada di satu sekolah yang sama.
Somi memperhatikan foto tersebut dengan seksama, xxsh? Apakah wanita yang mengirimkan pesan itu Seon Ha?. Somi berfikir keras, dan kemungkinan wanita itu memang Seon Ha? Apa yang di lakukan gadis itu bersama Sehun?.
--
Sehun tidak berangkat ke kantor melainkan ke apartemen Seon Ha. Seon Ha membuka pintu apartemen nya dan bahagia menyambut kedatangan Sehun, ia sengaja memakai kemeja putih tipis yang membuat pakaian dalam nya menerawang.
"Bra mu kelihatan". Ucap Sehun.
"Tidak masalah jika kau yang melihat".
Seon Ha langsung memeluk tubuh Sehun dengan erat, Sehun hanya diam dan tidak menolak nya sama sekali. Sehun datang ke apartemen Seon Ha karena ia akan mengajak gadis itu ke makam Emma, mereka sudah berjanji kemarin.
Seon Ha lalu menarik wajah Sehun dan mencium bibir itu, Sehun mendorong tubuh Seon Ha pelan.
"Kenapa kau sangat suka mencium ku?".
"Aku ingin kau mencium ku Sehun, tapi kau tidak pernah melakukan nya".
"Kau ingin merasakan nya?".
Seon Ha mengangguk, Sehun menyeringai lalu memeluk tubuh Seon Ha erat dan menyatukan kedua belah bibir mereka, Seon Ha merasa sangat senang, Sehun lalu mendorong tubuh Seon Ha menabrak dinding, dan melumat bibir gadis itu dengan kasar, Seon Ha tidak sempat mengambil nafas, lidah Sehun mendorong masuk ke dalam mulut nya, dan ciuman mereka sangat panas.
Tangan Sehun meremas kedua gundukan Seon Ha dengan kasar.
"Ahh Sehunn".
Seon Ha merintih, Sehun membungkam mulut itu dengan ciuman nya.
"Kau suka?". Ucap Sehun sambil meremas payudara Seon Ha, gadis itu menatap Sehun dengan sayu dan mengangguk. Sehun menyeringai, ia tidak menyangka Seon Ha berubah menjadi jalang, dan Sehun hanya melakukan apa di inginkan oleh seorang jalang, Sehun sadar bahwa Seon Ha selalu berusaha merayu nya.
"Sehun bercintalah dengan ku". Ucap Seon Ha sambil melepaskan kancing kemeja nya satu per satu di depan Sehun dengan tidak tau malu. Sehun menyeringai sinis, dia brengsek jika soal seperti ini.
"Maaf sekali aku tidak bisa tidur dengan mu, aku tidak tau kau sudah menjadi jalang Seon, kau bahkan mau saat aku lecehkan".
Seon Ha terbelalak dan menatap Sehun, ia terlihat rendah sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Get Married ✓
FanfictionJeon Somi adalah gadis yang di ibaratkan seperti putri raja dan memiliki segala nya, namun sebuah takdir membuat ia terpaksa terjebak dalam sebuah pernikahan dengan pria bernama Oh Sehun si tampan yang berwatak dingin bagaikan es di kutub utara. Se...