Double up!!
Jangan lupa putar multimedia😊
Happy reading
***
Somi tidak pulang dari apartemen Jaehyun sampai malam, ia menghabiskan waktu nya disana bersama dengan Jaehyun, pria itu sangat menyenangkan. Somi takjub melihat Jaehyun sangat jago masak terutama masakan Korea, Somi menahan liur nya saat melihat potongan iga sapi yang terlihat menggiurkan itu, aroma nya sangat lezat.
"Jae kau jago masak".
"Hm tidak juga Som, aku terbiasa masak sendiri saat kuliah, dan kebetulan ibu ku menggeluti usaha di bidang kuliner, kami memiliki sebuah restoran pangsit di kawasan myeongdong".
"Woah daebak, selama tinggal di Seoul aku belum pernah jalan-jalan".
"Kau ingin kita kesana? Kita bisa pergi bersama, Myeongdong merupakan salah satu tempat populer di Seoul".
"Benarkah? Kau mengajak ku?".
"Tentu saja, aku tau Sehun pasti sibuk".
"Tidak hanya sibuk tapi menyebalkan".
Ekspresi sebal Somi membuat Jaehyun gemas, Jaehyun mematikan kompor nya karena masakan nya telah selesai. Jaehyun membawa panci berisi iga bumbu itu ke meja makan dan Somi mengekori nya.
"Ya tuhan aroma nya sangat lezat".
Jaehyun meletakkan sepotong iga di mangkuk nasi Somi. Somi terlalu bersemangat.
"Som hati-hati, itu masih panas".
Somi hanya meniup nya sebentar lalu memakan nya dengan lahap. Ini lah yang Jaehyun suka dari Somi, gadis itu bersikap natural dan tidak sok anggun seperti wanita pad umum nya.
"Ini benar-benar lezat aku tidak bohong".
"Makan lah, aku sengaja memasak untuk mu".
Somi tersenyum, Jaehyun sangat baik pada nya, jika di Seoul ini tidak ada Jaehyun maka Somi tidak yakin ia bisa bertahan hidup, setidaknya ia mempunyai satu orang teman.
"Som bagaimana jika kita pergi besok saja? Kebetulan aku tidak ada pasien besok".
Somi terlihat berpikir, bagaimana cara pergi nya, Sehun kan bekerja, seperti nya ia tidak perlu ijin, sungguh ia sudah merasa sangat bosan dirumah.
"Baiklah Jae, kita pergi besok, Sehun bekerja dan pria itu tidak peduli".
Jaehyun tersenyum senang, ia bahagia bisa semakin dekat dengan Somi.
"Som apakah kau dan Sehun saling mencintai". Sontak pertanyaan itu membuat gerakan tangan Somi terhenti.
"Aku tidak tau Jae, kami di jodohkan dan sampai saat ini tidak ada perkembangan, Sehun mengatakan bahwa kami berdua tidak akan mencampuri urusan pribadi masing-masing ya seperti itulah, jika waktu nya tiba kami akan bercerai, dan semua itu terjadi karena darah bangsawan yang ada pada diriku dan Sehun".
Jaehyun bersorak sorai dalam hati, ia meras lega, dugaan nya tidak meleset, Somi dan Sehun memang di jodohkan, dan belum.tentu saling mencintai, Jaehyun masih memiliki kesempatan.
"Jika kau sudah janda apa kau mau menikah lagi?".
"Tentu saja, aku akan menemukan cinta sejati ku dan menikah kembali".
"Bagaimana jika orang itu aku?". Ucap Jaehyun dan Somi membulatkan matanya.
"Jika itu kau, maka aku sangat beruntung Jae, dan kau yang rugi karena mau dengan seorang janda".
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Get Married ✓
FanfictionJeon Somi adalah gadis yang di ibaratkan seperti putri raja dan memiliki segala nya, namun sebuah takdir membuat ia terpaksa terjebak dalam sebuah pernikahan dengan pria bernama Oh Sehun si tampan yang berwatak dingin bagaikan es di kutub utara. Se...