27: I'm Sure

7K 516 62
                                    

   Sehun mengerjapkan matanya dan kepalanya terasa sangat pusing, ia membuka matanya dan melihat Somi tertidur dalam pelukan nya. Sehun berusaha mengingat kejadian tadi malam, Sehun ingat bahwa mereka bercinta, Sehun menghela nafas nya kasar. Ia melihat Somi masih terlelap, lalu ia kembali tidur dan memeluk tubuh ramping itu dengan erat, dan mengecup punggung itu, sesekali Sehun mencari kesempatan, meremas bokong berisi itu, namun Somi tidak menyadari nya, Sehun tertawa jahil.

Jihyun dan Victoria tiba di apartemen Sweet Castle di Gangnam, Jihyun dan Vic datang untuk menghampiri Somi dan melihat keadaan putri nya.

"Vic, kau yakin ini tempat nya".

"Iya nyonya saya yakin ini adalah alamat yang di berikan oleh nyonya Oh Hyerin, ayo kita masuk".

"Tapi kita tidak tau, Ana berada di unit berapa".

"Alah nanti kan tau sendiri".

Victoria berjalan di depan dan Jihyun mengikuti nya. Tanpa ragu Victoria naik lift menuju lantai 3, dia juga tidak tau kenapa memilih lantai 3, dan saat sudah tiba disana barulah ia merasa bingung.

Victoria melihat seorang pria berjas putih tampan dan menghampiri nya.

"Excuse me".

Pria itu menoleh, dan Victoria merasa rahim nya menghangat saat melihat pria tampan, ia ingin menjerit sekarang juga.

"Iya ada yang bisa ku bantu nona?".

Ternyata sangat ramah, Victoria merasa sangat gemas.

"Apakah kau tau unit apartemen yang bernama Ana, ah tidak maksud ku Somi?".

Ucap Jihyun, ia sadar Victoria sudah tidak sanggup berkata-kata jika berhadapan dengan pria tampan.

"Somi? Tentu saja apartemen kami bersebelahan, aku akan mengantar kalian".

"Terimakasih nak".

Jihyun dan Victoria mengikuti langkah Jaehyun. Akhirnya mereka tiba di depan unit apartemen Somi.

"Ini apartemen nya Somi, maaf jika boleh tau apakah kalian keluarga nya?".

"Aku ibu nya Somi nak, senang bisa bertemu dengan mu, terimakasih sudah mengantar kami".

Oh ternyata calon ibu mertua.

Jaehyun memasang senyuman manis nya.

"Tidak masalah eomma, aku dan Somi berteman, aku senang bisa membantu".

Jihyun tersenyum ia suka sekali Jaehyun yang terlihat sangat sopan. Kemudian Jaehyun pamit kepada mereka dan tersenyum juga ke arah Victoria, rasanya Victoria ingin pingsan di tempat saja karena senyuman Jaehyun yang sangat menawan itu.

"Sudah tampan baik lagi, andaikan aku punya putri ketiga pasti ku jodohkan dengan pria tadi".

"Aku saja nyonya bagaimana?". Ucap Victoria sambil cengengesan.

"Kau sebenarnya cantik Vic, bisa saja kau mendapatkan yang seperti pria itu".

"Benarkah nyonya?".

Victoria memegang wajah nya sendiri, menurut nya ia tidak cantik bola mata nya terlalu biru, dan rambut nya coklat tua kaku, ia juga tinggi dan kurus, apa nya yang cantik?!. Ia adalah keturunan Belanda asli, mendiang ibu nya pelayan pribadi keluarga Douma, sejak kecil Victoria sudah bermain bersama Angeline dan Anastasia makanya ia akrab dengan mereka.

Jihyun kemudian mengetuk pintu apartemen Somi, namun sampai tiga kali masih tidak ada jawaban.

"Mungkin masih tidur nyonya, anda tau kan suami istri".

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang