25: Don't Be Emotional

8.3K 575 50
                                    


     Sehun duduk di meja sambil menunggu pesanan bubble tea nya, Somi banyak sekali permintaan, setelah meminta tteobokkie gadis itu menelfon Sehun dan mengatakan ingin bubble tea, kedai tersebut sangat ramai dan pengunjung nya rata-rata remaja SMA, penampakan Sehun yang sangat tampan membuat gadis remaja itu menatap penuh puja ke arah nya, Sehun juga sadar beberapa di antara mereka mengambil gambar nya diam-diam.

Sehun masih bersabar untung saja dia suami yang baik, dan untung istri nya itu sangat seksi jadi Sehun tidak bisa membantah, ia lebih melakukan nya. Sehun memainkan ponsel nya mengusir rasa bosan, hingga tiba-tiba seseorang berdiri di depan nya, Sehun mendongak.

"Seon Ha? Sedang apa disini?".

Seon Ha tersenyum lalu menarik kursi nya dan duduk di depan Sehun. Para gadis remaja itu mendesah kecewa dan mengira Seon Ha adalah kekasih Sehun.

"Aku sedang memesan minuman juga, kau sedang apa di disini?".

"Aku juga memesan minuman untuk Somi".

Langsung saja senyuman di wajah Seon Ha menghilang, ia malas sekali mendengar nama itu.

"Untuk Somi? Kau peduli padanya Sehun?".

"Kurasa begitu, aku tidak bisa mengabaikan nya, bagaimana kabar mu?".

Seon Ha berusaha tersenyum.

"Baik, aku mengajar musik di yayasan sosial Yumyung".

Sehun hanya mengangguk, ia tau yayasan sosial itu milik perusahaan nya.

"Itu adalah yayasan milik perusahaan ku yang bekerja sama dengan Cheonghwa Hospital, apa yang membuat mu suka mengajar disana".

"Aku suka membagikan ilmu ku Sehun".

"Iya aku tau kau sangat berbakat di bidang mu".

Seon Ha tersenyum, tapi percuma selama ini ia berusaha terlihat sempurna tapi Sehun sama sekali tidak melirik nya, sedangkan Somi gadis itu tidak memiliki apa-apa tapi bisa mengalihkan dunia Sehun semua nya tidak adil.

"Seon Ha sepertinya aku mulai menyukai Somi".

DEG.

Seon Ha merasa hatinya bagaikan terhantam tapi ia berusaha tersenyum, Sehun saja tidak pernah mengatakan menyukai nya tapi Somi kenapa begitu mudah nya mendapatkan rasa suka Sehun.

"Kau yakin dengan perasaan mu?".

"Maksud mu?". Sehun menatap Seon Ha. Gadis cantik itu juga balik menatap Sehun.

"Hati mu masih terkurung untuk Emma, aku khawatir perasaan mu itu hanya sementara, Somi tidak mengenal mu dengan baik, sebaiknya kau melihat orang yang sudah lama mengenal mu dengan baik".

Ucapan Seon Ha memukul Sehun, Sehun sadar bahwa saat ia terpuruk karena Emma, hanya Seon Ha yang selalu ada untuk nya, gadis itu menghibur nya, namun sebuah perasaan tidak bisa di paksa, Sehun tidak memiliki rasa apapun pada Seon Ha.

"Aku yang akan belajar mengenal Somi, Somi tidak perlu mengenal tentang ku".

"Kau rumit Sehun, kau ingat pesan Emma".

Sehun terdiam, tentu ia ingat pesan itu, Emma menyuruh Sehun agar bersama Seon Ha kelak saat dirinya tiada, karena Emma dan Seon Ha memiliki kemiripan. Sehun juga tidak tau kenapa ia menyukai Somi yang jauh dari kata tipe ideal nya, bahkan gadis itu termasuk tipe yang di benci Sehun.

"Seon Ha, Emma hanya bermain-main saat mengucapkan hal itu".

"Tapi aku menganggap nya serius, kita sudah mengenal sangat lama, dan aku merasa ini tidak adil bagi ku".

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang