17: Suprise and Real Kiss

8K 600 49
                                    

Baca nya pelan-pelan karena bakalan muncul tokoh baru disini...

Happy reading

***

Seorang gadis cantik berambut hitam sebahu berjalan dengan anggun sambil menggeret koper nya, penampilan nya terlihat cukup fashionable di tambah dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung mancung nya, gadis itu terus berjalan, sampai akhirnya ia tersenyum dan melepaskan kacamata nya.

Gadis itu tersenyum dan berjalan menuju ke arah dua orang pria yang menunggu nya.

"Jong in!! Chanyeol!!".

Jong in dan Chanyeol tersenyum akhirnya mereka menghampiri gadis itu dan memeluk nya secara bergantian.

"Seon Ha ku, akhirnya kau kembali juga, aku sangat merindukan mu". Ucap Chanyeol.

"Aku juga, kami sangat merindukan mu".

"Oh ya tuhan kalian ini, sudah tua masih saja seperti bayi".

Jong in dan Chanyeol tersenyum, sedangkan gadis bernama Seon Ha itu terlihat seperti mencari sesuatu.

"Kau mencari Sehun?".

"Iya, kenapa dia tidak datang menjemput ku".

"Siapa bilang tidak datang?".

Sontak suara itu membuat Jong in, Chanyeol dan Seon Ha menoleh. Sehun terlihat menghampiri mereka dan tersenyum. Seon Ha tersenyum bahagia tanpa ragu ia langsung berjalan ke arah Sehun dan menubruk laki-laki itu dengan sebuah pelukan yang sangat erat, Seon Ha sangat merindukan Sehun.

"Sehun, aku sangat merindukan mu aku kira kau tidak akan datang".

"Pasti aku akan datang".

Ucap Sehun sambil membalas pelukan Seon Ha. Chanyeol dan Jong in menyaksikan nya.

"Yeol kau yakin tidak ada perasaan di antara mereka?".

"Aku tidak yakin Jong, Seon Ha adalah tipe gadis impian Sehun setelah Emma".

Setelah menjemput Seon Ha di bandara, mereka makan siang berempat di sebuah cafe, Seon Ha terlihat sangat akrab dengan ketiga pria tampan itu, hal itu membuat nya menjadi sorotan banyak orang disana.

"Jadi bagaimana pernikahan mu Sehun?", Tanya Seon Ha setelah banyak basa-basi.

"Jadi kau tau Sehun sudah menikah? " Sela Jong In. Seon Ha tersenyum dan mengangguk.

"Siapa yang tidak kenal Sehun, bahkan berita nya juga heboh di New York".

Sehun hanya diam dan meminum anggur nya.

"Tidak usah pikirkan pernikahan Sehun, mereka seperti tom and jerry". Ucap Chanyeol, sedangkan Sehun hanya tersenyum kecil tanpa menanggapi apapun.

"Jadi apa yang membuat mu kembali?". Tanya Sehun

"Study ku sudah selesai, aku kembali sekaligus mencari jodoh, kalian tau pria barat bukan tipe ku".

"Yakhhh, tapi kau pasti ada berkencan dengan pria di sana kan", tanya kai.

"Hanya berkencan saja, aku lebih menyukai pria seperti Sehun".

Ucap Seon Ha sambil menatap wajah Sehun, Jong In dan Chanyeol mencoba tertawa untuk mencairkan suasana sedangkan Sehun hanya diam saja, ia tidak menjawab apapun. Seon Ha tersenyum namun ia menutupi sesuatu di balik senyuman itu.

Jong in dan Chanyeol memutuskan langsung pulang bersama, dan akhirnya Sehun mengantar Seon Ha pulang. Seon Ha memperhatikan wajah Sehun dari samping, lelaki itu semakin tampan namun sifat dingin itu masih melekat dan seolah tidak pernah lepas, namun justru itulah yang membuat Seon Ha menyukai Sehun.

After We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang