Kevin : Kok lo gitu sama Fateh?
Saat ini, Fatim dan Kevin tengah berada di mobil Kevin. Segera menuju rumah Kevin. Pasal nya, Fatim tidak ingin pulang dulu. Terpaksa dia numpang di rumah Kevin.
Fatim : Bisa gak sih, sekali aja lo jangan bahas dia? Ini urusan gue, lo jangan ikut campur!
Kevin : Iya maaf,
Fatim : Huh, gue gak ngerti lagi sama Fateh.
Kevin : Gak ngerti kenapa?
Fatim : Gapapa.
Kevin : Gak jelas lo!
Fatim : Apa lo bilang?!
Kevin : Gak, gak bilang apa-apa.
Fatim : Oh.
Kevin : Jadi, lo masih mau tinggal di rumah gue?
Fatim : Emang nya gak ngerepotin?
Kevin : Gue sih iya, gara-gara lo nginep di kamar gue, gue jadi harus tidur di sofa lagi. Dan itu bagian paling pahit nya.
Fatim : Jadi lo keberatan? Yaudah deh, gue gak nginep di rumah lo lagi.
Kevin : Trus lo pulang?
Fatim : Gak ah, gue masih gak mau pulang.
Kevin : Trus lo kemana?
Fatim : Gue gak tau, mungkin jalanan.
Kevin : Gak! Kalo gitu lebih baik lo di rumah gue aja dulu. Gapapa gue tidur di sofa lagi.
Fatim : Gak usah, gue gak enakan.
Kevin : Gak usah sok gak enakan!
Fatim : Tapi bener gue gak enakan.
Kevin : Yaudah, kalo lo gak enakan. Sekarang juga gue anter lo ke rumah lo!
Fatim : Ih, kok gitu sih?! Gue kan belum mau pulang!
Kevin : Dengerin gue ya, Tim. Yang sakit itu hati lo, diri lo. Jangan egois gini dong! Yang punya masalah lo, yang khawatir satu kampung. Lo gak kasian sama bonyok lo, yang sekarang lagi khawatirin lo. Sedangkan lo? Gak ada sama sekali mikirin mereka. Abang-abang lo, mereka setiap saat nyariin lo. Mereka khawatir sama lo. Bahkan Fateh bela-belain datangin lo cuman mau ngajak lo pulang. Lo masih gak mau pulang?
Fatim terenyak mendengar pernyataan panjang yang keluar dari mulut Kevin.
Fatim : Lo bener, gue egois.
Kevin : Jadi, lo pulang sekarang ya.
Fatim : Oke, gue juga mau minta maaf sama orang yang udah khawatirin gue.
Kevin : Good girl.
Kevin pun mengantarkan Fatim pulang. Ke rumah nya.
Fatim : Assalamualaikum.
?? : Waalaikumsalam. Fatim?!
Fatim : Umi!
Umi : Umi kangen sama kamu, kamu kemana aja?
Abi : Kamu gak apa-apa kan?
Fatim : Atim gapapa kok, kalian gak perlu khawatir.
Umi : Syukurlah.
Abi : Kenapa gak ngabarin kami?
Fatim : Hape Atim lowbet.
Umi : Yang penting kamu kembali masih sehat.
Fatim : Iya, Abang-abang mana?
?? : Nyariin kita?
Fatim : Bang Atta, kok lo sans aja sih gue balik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fateh Ngeselin [√]
Teen FictionSeorang Fatim yang sangat kesal dengan Fateh yang selalu buat mood dia hancur, ternyata lambat laun meletakkan hati pada Fateh. Siapa sangka yang dulu nya sangat kesel dengan Fateh, sekarang jadi cinta. Tapi sayang, kisah cinta mereka terlalu ditont...