2 minggu kemudian
Hari ini adalah hari pernikahan Atta dan Sohwa. Semua berjalan dengan lancar. Atta mengucapkan ijab kobul dengan lancar. Kini saat nya acara hiburan.
Fatim : Bosen!
Soleha : Iya nih, keluar aja yuk.
Iyyah : Ntar Bang Thoriq ngomel-ngomel lagi.
Fatim : Bodo amat lah, guna nya dia ngomel apa?
Iyyah : Iya juga sih, yaudah yuk keluar.
Mereka pun keluar dari gedung pernikahan tersebut dan memutuskan untuk jalan-jalan ke taman.
Fatim : Taman nya bagus, ya.
Soleha : Iya, bersih.
Iyyah : Jadi betah gue lama-lama disini.
Mereka pun menghabiskan waktu disana.
Disisi lain, Fateh tengah celingak-celinguk mencari seseorang.
Naura : Kamu cari siapa sih? Bentar lagi kan acara kita.
Fateh : Fatim.
Naura : Ngapain dia dicari? Toh nanti juga muncul sendiri.
Fateh : Dia pacar gue!
Naura : Kamu lupa? Kan malam itu dia udah mutusin kamu.
Fateh : Oh iya, kan dia udah mutusin gue depan Naura. Ngapain juga gue mikirin cewek frik kaya dia.
Naura : Udah inget?
Fateh : Hm.
"Kepada Fateh dan Naura, dipersilahkan menaiki panggung."
Suara dari pengeras suara itu pun terdengar, Fateh dan Naura pun segera menaiki panggung agar terlihat oleh banyak orang.
Fandi : Hari ini, anak kedua saya, Fateh Halilintar akan bertunangan dengan calon istri nya, Naura.
Setelah banyak basa-basi, Fandi selaku Ayah Fateh menyuruh Fateh untuk memasangkan cincin yang sudah dipegang Fateh ke jari manis Naura, dan begitu sebalik nya.
Fateh : Fatim mana sih? Gak mau liat mantan nya bahagia? Atau udah mewek duluan?
#$#
Fatim, Iyyah dan Soleha masih setia bermain di taman itu. Hingga sebuah notifikasi menghentikan aktivitas mereka. Ternyata itu dari ponsel Fatim. Fatim langsung mengambil benda pipih tersebut dan membaca nya.
Kevin
Lo dmn? Bang Thor sm Bang Atta nyariin. Lo bertiga kan? Balik cepetan! Gue dikira nyulik lo bertiga lagi nih, sm abang² lo.Otw
Fatim : Disuruh balik sama Bang Thor.
Iyyah : Yaudah, ayo.
Soleha : Padahal gue masih mau lama-lama.
Fatim : Lo mau kena omel tujuh hari tujuh malam?
Soleha : Kagak-kagak, ayo balik!
Mereka pun kembali ke acara tersebut. Ternyata mereka datang di waktu yang tepat, saat Fateh memasangkan cincin di jari manis Naura. Dan Fatim melihat itu semua.
Soleha : Tim, yang sabar ya. Gue tau apa yang lo rasain kok.
Fatim : Paan sih? Emang gue kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fateh Ngeselin [√]
Teen FictionSeorang Fatim yang sangat kesal dengan Fateh yang selalu buat mood dia hancur, ternyata lambat laun meletakkan hati pada Fateh. Siapa sangka yang dulu nya sangat kesel dengan Fateh, sekarang jadi cinta. Tapi sayang, kisah cinta mereka terlalu ditont...