Part 1

7.8K 233 4
                                    

Fatim : Teh pucuk!!!

Fateh : Apaan sih?! Brisik tau gak?!

Fatim : Gak! Mana janji lo?!

Fateh : Janji apaan?

Fatim : Ih Fateh gosah sok pikun deh lo!

Fateh : Beneran gue ga tau, janji yang mana sih? Secara kan yang janji sama gue banyak

Fatim : Janji lo yang mau traktir gue mana?!!!

Fateh : Oh yang itu. Besok aja ya, gue lagi bokek sekarang

Fatim : Ih Fateh mah! Mulai sekarang jangan panggil gue Fatim!

Fateh : Trus apa? Sayang?

Seketika Fatim blushing

Fateh : Syaelah pake acara blushing segala, baperan amat sih!

Fatim : Fateh ngeselin! Mulai sekarang lo bukan temen gue lagi! Titik!

Fateh : Awas aja lo ngemis-ngemis minta maaf sama gue!

Fatim : Dih, pede mu mas. Gak bakalan!

Fatim pun pergi meninggalkan Fateh yang sekarang sedang menahan tawa nya agar tidak pecah. Bagi nya mengerjai Fatim adalah salah satu hobi nya, karna saat Fatim kesel muka nya jadi merah dan itu sangat menggemaskan di mata Fateh.

Di kelas

Soleha : Kenapa Tim? Masam gitu muka lo?

Iyyah : Pasti gara Fateh!

Fatim : Siapa lagi?

Soleha : Kenapa lagi tuh anak?

Fatim : Ih gue kesel banget!!!

Iyyah : Santai Tim!

Fatim : Gak bisa!

Soleha : Oke, pelan-pelan. Tarik napas, buang! Dah coba lo jelasin!

Fatim : Dia kan udah janji mau traktir gue, pas gue datangin mau nagih janji nya eh dia bilang gak ada duit. Kan gue kesel! Udah di terbangin eh malah dijatohin gitu aja!

Iyyah : Lo curhat Tim?

Fatim : Kalian gimana sih?! Kan tadi kalian yang minta gue cerita, ya gue cerita in lah. Eh malah dikatain curhat! Kalian tu sama aja tau gak ngeselin nya sama Fateh!

Iyyah : Ya mangap Tim!

Soleha : Trus lo lagi ngambek nih cerita nya?

Fatim : Iya

Iyyah : Trus?

Fatim : Ya gak ada trus-trus. Inti nya sekarang gue sama Fateh bukan temen lagi!

Soleha : Oke

Iyyah : Pergi yok Sol, ngeri juga liat cucu beti ngamuk!

Fatim : Gue denger!

Soleha : Ayok Iyyah cepetan dari pada tambah ngamuk!

Iyyah dan Soleha pun pergi meninggalkan Fatim yang masih ngamuk-ngamuk gak jelas di kelas. Untung nya hanya ada dia sendiri di kelas, jadi tidak akan ada yang menjadi korban karna amukan Fatim.

#$#

Fateh sekarang sedang bersama teman-teman nya di rooftop. Tempat biasa mereka nongkrong. Bisa juga dikatakan tempat rahasia mereka. Bahkan Iyyah yang notabene sekarang adalah pacar Saaih—salah satu sahabat Fateh—pun tidak tau.

Muntaz : Lo kenapa Teh? Senyam-senyum gak jelas kaya gitu? Sehat kan?

Fateh : Gak ada!

Fateh Ngeselin [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang