Hai semua...
Makasih banyak udah baca, meskipun ada yang nggak ninggalin jejak dulu.
Bikin orang senang dapet pahala lho. Bikin Nana seneng aja gampang kalian cukup vote sama comment aja cerita Nana🤭
And I hope you leave a trail first ok. don't forget to vote and comment, I'm waiting.
Maaf masih banyak typo 🙏
thanks
Happy reading 😉
///
Acara berlangsung sampai matahari sedikit meluncur ke arah barat itu tandanya pentas seni teather menunjukkan karya mereka.Setelah sekitar 15 menit berlalu acara pun ditutup.
Semua siswa diperbolehkan untuk pulang, banyak siswa yang langsung pulang tapi ada juga yang masih duduk ngobrol dengan teman temannya.
Fajar sedang sibuk membereskan kamera yang tadi ia gunakan untuk mengambil dokumentasi, hingga ponselnya berbunyi.
From : Jauza
Emang gue yang mana?Tak sadar senyum di bibirnya tercipta, senyum manis tentunya.
Lucu juga ni anak. Batin Fajar.
To : Jauza
Gue ke Lo sekarang
(Send)Pesan itupun terkirim, ia segera melangkahkan kakinya menuju tempat di mana Jauza berada.
Setelah sebelumnya ia bertanya apakah Jauza masih di sekolah atau sudah pulang dan ternyata masih di kelas, kelas XI Keperawatan 1 lebih tepatnya. Ya mereka sekolah di SMK Kesehatan yang ada di salah satu kota di Jawa lebih tepatnya SMK Nusa Medika.
~~~
Jauza yang sedang bersiap-siap untuk pulang tiba-tiba ponselnya berbunyi dan ia segera mengecek.
Ternyata itu pesan dari laki-laki yang sering muncul dipikirannya akhir akhir ini secara mendadak.
From : Fajar
Lo masih di kelas apa udah pulang?To : Fajar
Masih di kelas, kenapa?
(Send)Tak butuh waktu lama ponselnya kembali berbunyi.
From : Fajar
Kelas mana?To : Fajar
XI Keperawatan 1From : Fajar
Gue ke Lo sekarangSetelah mendapat pesan itu Jauza menuju depan kelas untuk menunggu laki-laki itu. Sementara kedua sahabatnya masih di dalam kelas menunggu doi mereka menjemputnya.
Jauza memilih untuk memainkan ponselnya karena bosan.
Ditempat lain seakan gerakan slow motion laki-laki yang sedang menghampiri seseorang yang sedang duduk dengan memainkan ponselnya. Tak sadar kedua sudut bibirnya terangkat.
Dia bukan sih? Monolognya.
"Udah ah samperin aja," ujar Fajar sembari menghampiri perempuan itu.
~~~
"Lo Jauza kan?" Tanya Fajar to the point, tak lupa senyum manis ia keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully Of Love { END}
Teen FictionMohon ninggalin jejak dulu ok 👌 Thanks. Kisah seorang remaja SMK kesehatan yang hidupnya diubah karena perilaku orang yang sering mengganggunya. Jauza Askia Bella, perempuan kelas XI jurusan Keperawatan, perempuan cantik, pintar dalam akademik mau...