Yeon harap kalian suka ♡
Semuanya menunggu di luar ruangan. Di dalam sana, Dokter Seok Jin sedang memeriksa kondisi Nam Hee. Dengan penuh doa, mereka berharap Nam Hee bisa dipulangkan sekarang mengingat keadaannya yang sudah membaik.
Soobin duduk di kursi, tepat bersebelahan dengan Ji Na. Sesekali, adiknya Nam Hee itu melirik Soobin secara diam-diam, kemudian tersenyum simpul. Demi apapun, Soobin begitu tampan sekaligus menggemaskan. Dia mempunyai lesung pipi yang menjadi pesonanya.
Ceklek
Suara pintu terbuka itu membuat orangtua Soobin dan juga Nam Hee langsung berdiri. Soobin dan Ji Na tetap diam di tempatnya.
"Bagaimana, Dokter?" Tanya ibu Nam Hee.
Dokter Seok Jin tersenyum, membuat semuanya merasa lebih lega.
"Kondisi Nam Hee sudah membaik, dan dia bisa dibawa pulang sekarang," ungkap Dokter Seok Jin. Ibu Nam Hee tersenyum haru pada suaminya kemudian memeluk suaminya itu.
Ji Na menoleh pada Soobin. "Kakak sudah boleh pulang."
Soobin balas tersenyum sambil mengangguk. Dia turut senang karena kesehatan Nam Hee. Meskipun belum terlalu mengenal jauh satu sama lain, bagaimana pun Soobin itu calon tunangannya.
"Di dalam, suster sedang membereskan peralatan. Nyonya dan tuan bisa membawa Nam Hee pulang setelah semuanya rapi."
"Terima kasih, Dokter," ucap ayah Nam Hee. Dokter Seok Jin mengangguk. Setelah itu Dokter Seok Jin pergi menjauhi ruangan.
◍◍◍
Nam Hee duduk dengan jantung yang terus berdebar. Suasana di dalam mobil ayahnya saat ini begitu canggung karena Soobin yang duduk di sebelahnya.
Saat ini, posisi Nam Hee berada di tengah-tengah dengan Ji Na dan Soobin yang mengapitnya.
"Kenapa kalian diam saja? Tidak ada yang ingin dibicarakan?"
Pertanyaan ibu Nam Hee membuat Nam Hee dan Soobin melihat ke arah kaca mirror. Terlihat ibunya tersenyum. "Kalian seharusnya saling mengenal lebih jauh, ingat kalian itu akan bertunangan," jelas ibu Nam Hee.
"Iya, Kak. Kak Soobin juga jangan malu-malu seperti itu. Bersikap biasa saja, jangan merasa canggung," celetuk Ji Na.
Soobin hanya bisa tersenyum. Nam Hee menundukkan kepala. Di belakang sana, mobil ayahnya Soobin mengikuti. Awalnya Nam Hee mengira bahwa Soobin akan ikut di mobil ayahnya sendiri, tapi ternyata malah ikut dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] HOME: sincerity
Fanfiction‹ 𝐇𝐎𝐌𝐄 › ft Choi Soobin ❝Ayo menikah. Aku tidak mau rumahku ditinggali orang lain.❞