entah mengapa saat baru bangun tidur kepala arnold terasa pusing, ia pun mendudukkan diri di tempat tidur kemudian meminum air putih yang berada di atas laci, setelah itu arnold bangkit dari tempat tidur dan melangkah ke meja untuk mengambil minyak kayu putih, dan mengoleskan minyak tersebut pada pelipis nya.
dea yang merasa ada pergerakan pun membuka mata dan dirinya melihat arnold sedang mengoleskan minyak di pelipis.
"kenapa kak?" tanya dea, ia segera terduduk di tempat tidur dan menyetuh kening arnold.
"gak tau kenapa kepalaku kerasa pusing" jawab arnold pelan, nada suaranya terdengar lemas.
"kita ke dokter" ucap dea.
"gak usah, mungkin cuma masuk angin aja" balas arnold.
"walau cuma masuk angin, kakak harus di periksa" ucap dea.
"ya udah" ucap arnold.
dea bangkit dari tempat tidur dan menuntun arnold ke kamar mandi.
"cuci muka aja ya" ucap dea setelah sampai di kamar mandi.
"aku mau mandi pake air anget" ucap arnold.
"ya udah aku siapin dulu" balas dea.
kemudian dea melakukan tugas nya sebagai seseorang istri, usai menyiapkan air hangat dea membantu arnold membuka kaos nya.
"aku bisa sendiri" ucap arnold.
"kita mandi bareng kali ini" balas dea.
arnold terkejut mendengar nya.
"jangan, nanti kamu ikut pusing" ucap arnold.
"aku gak bisa biarin kakak mandi dalam keadaan kaya gini" ucap dea serius.
"come on, ini cuma pusing biasa" balas arnold.
dea telah melepas seluruh pakaian nyq dan menuntun arnold masuk ke dalam bathtub.
"aku bukan anak kecil" ucap arnold.
dea tidak merespon, ia pun ikut masuk ke dalam bathtub.
"kamu bandel ya" ucap arnold.
mendengar itu dea menatap arnold sembari tersenyum.
"aku mencemaskanmu" ucap dea pelan.
"aku cuma pusing biasa" balas arnold.
"tetep aja" balas dea.
"kamu mengujiku sayang" ucap arnold jujur.
"sentuhlah" ucap dea.
"aku gak mau kamu ketularan" balas arnold.
"kita fokus mandi aja terus ke dokter" ucap dea.
"sholat dulu dong" balas arnold.
"iya" balas dea.
mereka pun benar-benar mandi bersama, hanya sekedar membersikan diri, tidak lebih.
30 menit kemudian arnold dan dea keluar dari kamar mandi dan segera menunaikan sholat subuh berjamaah, arnold tidak ke masjid karena tubuhnya sedang tidak sehat.
usai sholat sepasang suami-istri itu sarapan makanan ringan dan segera bergegas keluar rumah.
"udah hubungin dokter belum?" tanya dea saat sudah berada di mobil.
"udah" jawab arnold, ia pun segera meninggalkan halaman rumahnya.
20 menit kemudian mobil arnold sudah sampai di parkiran rumah sakit langganan keluarganya.
setelah mematikan mesin, arnold dan dea keluar dari mobil dan segera masuk ke rumah sakit.
"assalamu'alaikum" ucap arnold ketika masuk ke ruang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
touch heart
ChickLitkesalahan dari saudara sepupu nya membuat hidup seorang gadis pendiam menjadi tidak tenang 21 maret s/d 26 mei 2020 sorry berantakan, tahap revisi