Hai guys, selamat malam.
Saya udah berfikir ribuan kali, enggak nyampe seribu sih sebenernya hehe. Intinya saya udah fikir mateng2 kalau cerita CIUMAN ini akan lanjut setelah lebaran, dalam artian Hiatus sejenak.
Lah kok? Katanya minimal update seminggu sekali? Author gimana sih enggak konsisten banget!
Oleh sebab itu saya minta maaf sebesar-besarnya, saya juga ingin update setiap hari atau paling enggak seminggu sekali. Tapi apalah daya kalau ide saya beberapa minggu ini enggak seperti yang saya atau kita semua harapkan, mungkin saya juga banyak fikiran dan hal tersebut juga menghambat ke siklus perempuan saya.
Aku udah bela-belain download apk ini untuk cerita Dion lho, Thor. Masa Author nya gini! Nyebelin!
Makasih, terima kasih banyak kalian download apk ini demi Dion. Oleh karena itu saya menghargai kalian dengan berusaha semaksimal mungkin agar feel-nya dapet, agar kalian puas. Tapi ekspektasi enggak seindah realita, saya ingin komedi yang dibumbui romance tapi jatohnya malah datar banget, enggak kaya novel saya sebelumnya.
Lanjut aja Thor, gapapa aku selalu nungguin.
Kalau saya lanjutkan maka cerita ini akan semakin ngawur. Tujuan saya enggak update dulu itu untuk merevisi dari bab 1 smpai bab terakhir saya tulis. Saya mau merombak dikit, saya coba cari joke joke yang bagus agar jika kalian baca ulang maka enggak ngebosenin. Saya coba menggali ilmu komedi agar jalan ceritanya enggak ngebosenin. Saya juga sudah bikin alur ceritanya, tapi alurnya sadis pasti kalian enggak mau. Mau ngubah alur tapi idenya belum ada, terpaksa saya nguras otak dulu.
Jadi, kapan baru update?
Habis lebaran, setidaknya tiga atau empat hari setelah lebaran. Tapi kalau saya berbaik hati maka malam lebaran juga akan saya update hehe.
Pastinya kalian akan bertanya seputaran itu, jadi saya udah menjelaskan kalau Hiatus sementara ini tujuannya untuk merevisi, bukan dibiarkan gitu aja :)
Sekali lagi saya minta maaf, untuk novel saya di MT kayanya masih bisa lanjut. Cuma CIUMAN aja yang Hiatus hingga lebaran.
Saya harap kalian bisa mengerti, ini juga demi kenyamanan bersama. Dan saya juga berharap seberapa lama pun saya baru update kalian tetap stay sama saya😭
Kalau ada pertanyaan lagi, tanyakan saja di komentar🙃
Stay safe and stay healthy :)
Mohon maaf lahir bathin🙏.
.
.
Love @ptrmyllln
KAMU SEDANG MEMBACA
CIUMAN (Cinta Untuk MANTAN)
Romance*** Mari follow akun ini untuk mendapatkan notif lainnya :) Bersenang-senanglah! *** [17+] Dia playboy tetapi hanya memiliki satu mantan. Dia perayu ulung tetapi sulit untuk pacaran Dia tampan? Jelas, bahkan ponakannya saja menyetujui hal itu. Dia k...