PROLOG ✓

88.8K 5.1K 333
                                    

Diharapkan untuk menekan tombol bintang yang berada di pojok kiri bagian bawah layar ponsel Anda, agar penulis semakin semangat dalam berkarya.

Selamat bergabung para reader saya yang berada di MangaToon.

Dan selamat bergabung juga bagi reader baru😚🤗🤗

Semoga kalian menyukai cerita Dion ini🤗🤗

***

Dia playboy tetapi hanya memiliki satu mantan.

Dia perayu ulung tetapi sulit untuk pacaran

Dia tampan? Jelas, bahkan ponakannya saja menyetujui hal itu.

Dia kaya? Of course, karena cita-citanya ingin sederajat dengan Bill Gates.

Dionino Ardeo Vazquez.

Lelaki berusia 27 tahun itu sedang berusaha untuk tidak tertarik ke masa lalunya karena prinsipnya ialah 'Masa lalu cukup dikenang tetapi tidak untuk diulang'.

Namun pertanyaannya, lu mampu kaga bos?

***

"Oh, sekarang jadi baby sitter? Suaminya pengangguran, ya?" Dion tersenyum miring.

Lawan bicaranya hanya bisa diam seribu kata, apa yang mau ia jawab? Biarkan saja anggap saja ia berbicara dengan orang gila.

Dion berdecak. "Kenapa diem? Saya benar, kan?" katanya. Dion bersidekap. "Itu balasan buat kamu yang rela ninggalin serbuk berlian demi remahan rengginang, makan tuh karma!"

Setelah mengatakan serentet kalimat itu, Dion pergi meninggalkan Ana yang masih membisu.

Ternyata, ternyata laki-laki itu masih sama. Masih sama dengan mulut pedasnya seperti dulu.

***

"Emang bener ya kalau udah mantan apalagi lagi bini orang, beuh, bikin gila!" Dion mengusap wajahnya frustasi, ia melonggarkan ikatan dasinya yang terasa mencekik lehernya, "Sialan! Kalau kayak gini mah jiwa pebinor gue jadi meronta-ronta."

Ia mengelus gundukan dibalik celana bagian depannya. "Angry bird, sadar diri dikitlah, dia tuh bini orang bukan mama kamu," katanya. "Inget prinsip kita, papa akan berusaha yang terbaik buat kamu."

Dion menarik napasnya dalam. "Gila sesak banget celana gue, mantan sialan!"

***

Gimana prolog wajah barunya? Suka yng ini apa yng kemaren?

And, lanjut kaga?

CIUMAN (Cinta Untuk MANTAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang