Jaehyun Rahandika / Jefri Rahandika
Umurnya masih 37 tahun, duda anak dua, emang sengaja nikah muda, tapi hubungan rumah tangga nya gak berjalan lancar. Istrinya minta cerai pas anak-anaknya umur 3 tahun, dan hak asuh turun pada tangan Jaehyun. Sedangkan sang mantan istri masih berhubungan baik dan bahkan mengenalkan keluarga barunya ke Jaehyun.
Awalnya dia mau menghabiskan sisa hidupnya jadi duda sampai tua, tapi pas ketemu temen anaknya malah mendadak ngebet nikahin temen anaknya itu, Achanisa Hasanah. Dan akhirnya bisa didapatkan dengan ide gila yang luar biasa.
"Itu temen kamu yang waktu itu kesini yang paling embul, siapa namanya? Mau papa jadiin mama kalian."
" Dek Achan, mau gak saya tambahin nama belakang Rahandika buat anak-anak kita nanti?"
"Dek, yang sabar ya jadi mama nya Mark sama Jeno."
"Mark! Jeno! Bisa gak sih kalian gak bikin papa naik darah?!"
Achananisa Hasanah
Sumpah, dia cuman anak kuliahan tingkat akhir yang umurnya 21 tahun yang gak tau apa-apa malah di gaet om-om. Mana yang kepincut sama dia bapaknya sahabat dia lagi.
Kuliah jurusan administrasi, bobrok-bobrok gini dia pinter loh, jangan salah. Badannya berisi di spot yang seharusnya. Gak mau dibilang ndut tapi doyannya makan. Sedang berusaha menerima cinta nya om Jefri.
"Hah? Om Jefri, jangan ngelakuin hal gila buat nikahin Achana!!"
"Jeno! Bapak lu elahhh,, astaga, pening pala gua."
"Masa kating gua jadi anak gua?"
"Njiran, baru nikah dah jadi mama muda gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda [JaeHyuck] -SELESAI-
FanficIni tentang Achana yang nikah sama duda anak dua, Jaehyun Rahandika. Lokal Gender Switch Crackpair