Ini udah sebulan Jaehyun sama Achana menjadi pasangan suami istri. Dan semakin dekat pula Achana dengan anak tiri nya, bahkan Achana udah manggil dirinya sendiri Mama di depan anak tirinya itu.
"Markkkkkkk!!!" Achana teriak manggil Mark yang lagi di kamarnya.
Achana sekarang lagi didepan tv, tapi tangannya sibuk menguleni adonan cireng. Ya semenjak nikah Achana jadi suka masak dirumah, dan anak-anaknya Jaehyun itu jadi jarang jajan keluar. Sedangkan sang suami mulai bekerja 2 minggu lalu.
"Hadirrrr!!!" Mark turun tangga sambil tergesa-gesa.
"Semangka di kulkas habis." Ujar Achana.
"Serius ma?! Kok bisa?! Wah siapa yang ngabisin?!" Mark langsung lari kearah kulkas.
"Kamu yang ngabisin kemarin. Beli lagi gih di toko buah, uangnya ambil di atas meja tuh. Mama mau buat sop buah nih, sekalian beliin buah lain ya!" Seru Achana lalu membawa adonan cireng nya ke dapur, dia mau ngegoreng cireng nya.
Mark ngangguk terus jalan ke kamar Jeno, mau minta ditemenin dia tuh, habis kalo sendiri suka digodain anak pemilik toko buah nya.
"Jen, anter yuk." Mark ngeliat Jeno yang lagi rebahan.
"Kemana?" Tanya Jeno
"Toko buah, si Mama mau buat sop buah." Jawab Mark
Dan segera diangguki Jeno, mereka berdua segera keluar rumah dan naik motor vario Mark menuju toko buah.
Sesampainya disana, bener aja dugaan Mark, ada uler keket versi dua, ya siapa lagi kalo bukan anak pemilik toko buah, namanya Miya.
"Eh kak Mark." Sapa Miya
Sedangkan Jeno udah nahan ngakak.
"Lu yang belanja, ntar gua traktir cilor deket gerbang komplek." Ucapan Mark langsung ngebuat mata Jeno berbinar dan ngangguk.
"Mbak, mau buah naga, buah pisang, buah melon, buah nangka, buah... LAH SOP BUAH APA AJA ISINYA? KOK MALAH GUA LAPAR MATA?!" Pekik Jeno pas ngeliat buah-buahan yang terpampang jelas di depan matanya.
Sedangkan Mark ngakak ngeliat adiknya itu, bener juga, mereka gak tau isi sop buah apa aja, dan mereka sama sekali gak bawa hape.
"Mau bikin sop buah dek?" Tiba-tiba ibu-ibu nyamperin Jeno, dan Jeno ngangguk.
Bukan ibu-ibu hebring yang suka pamer emas dan ngurusin jodoh anak-anaknya, tapi ini ibu-ibu yang suka jualan, dan dengan baik memberi tau Jeno buah-buahan untuk sop buah.
"Berapa mbak?" Jeno mengambil uang dari Mark.
"150 ribu mas, tapi kalo mas ngasih nomor handphone kak Mark, 120rb boleh kok." Ujar Miya.
Sedangkan Jeno, segera memberikan uang 150ribu ke Miya.
"Gak mbak, keluarga gua masih mampu banget kok, gak usah diskon." Ucap Jeno dan segera menghampiri kakaknya itu.
"Udah?" Tanya Mark
"Udah bang, yok buru beli cilor!" Seru Jeno
Dan Mark mengangguk.
.
.
."ASTAGHFIRULLAH!! JENO MARK!!" Achana memekik kesal kala membuka kresek berisi buah.
Ada buah naga, anggur, semangka yang gede yang satu warna kuning yang satu merah, Achana sangat yakin itu. Lalu ada pisang, melon, mangga, dan lainnya.
Achana kan cuman mau bikin sop buah porsi kecil, bukan bisnis sop buah, mau nangis Achana tuh.
"APA MA?! KENAPA?!" Jeno sama Mark segera turun dan ngehampirin mama muda mereka yang lagi menatap miris kresek berisi buah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda [JaeHyuck] -SELESAI-
FanficIni tentang Achana yang nikah sama duda anak dua, Jaehyun Rahandika. Lokal Gender Switch Crackpair