tujuh

20.1K 1.9K 208
                                    

Setelah kemarin meraung-raung ke orangtuanya agar tak diberi restu, kini Achana sedang diam dikamar nya itu, dia mendadak mogok makan dan gak mau keluar kamar. Padahal ini udah jam 5 sore, dan Achana belum makan dari semalem, kamarnya diketuk terus sama sang ibu, tapi gak dipedulikan sama Achana.

Achana ngambil handphone nya dan ngebuka grup yang daritadi rame, grup sahabat bobroknya. Mana nama kontak temen-temennya si Achana ini dinamain sendiri sama orangnya bukan sama Achana nya.

Jeno suka bodi mama muda~ (7)

Renaa
|Sumpah ya, yang namain grup gak ada otak!!!

Felisya cntka
|Tau tuh, si Jeno kebelet punya mama muda

Rich Alin Sadewa
|Lah, bukannya emang bakal dapet mama muda????
|Segitu di berita lagi rame

Arkar Tampan
|Hooh rame banget di tv
|Mana ceweknya mirip si Achana

Nana Jasminaaa
|Emang Achana itu mah
|Masa sahabat sendiri gak tahu?

Jeno keren sekali
|Emang si Achana kok
|Kan gua suka mama muda tuh
|Eh, papa gua kepincut sama Achana
|Jadinya punya mama muda deh
|Duh indahnya

Arkar Tampan
|Hah?! Jadi bapak lu mau nikah itu bukan hoax belaka?!

Renaa
|Hah? Gimana-gimana?

Jeno keren sekali
|Baca ulang aja anjer
|Malah nanya lagi

Nana Jasminaaa
|Mbul baru nikah dah jadi mama muda donggg,, awokwok

Felisya cntka
|Selamat Jen, lu punya mama muda
|😂😂😂😂😂

Rich Alin Sadewa
|Wow,, mbul jadi mama nya Jeno

Gak ada akhlak ya lo semua!|
Gua dijebak nih sama bapaknya Jeno!|

Arkar Tampan
|Udah gapapa, ada kita selalu untukmu
|Mama muda Achana :v

Felisya cntka
|Nanti lu manggil Achana apa Jen??

Jeno keren sekali
|Mama Achana 🌚🌚

Nana Jasminaaa
|Jeno suka bodi goyang mama achan~

Renaa
|Mama Achan~

Jeno keren sekali
|Chan chan chan~

BRAK!

Pintu kamarnya di dobrak sama adiknya yang badannya gede itu, Achana langsung melotot kaget dan natap garang adiknya.

"Ngapain kamu dobrak pintu?!" Seru Achana

"Ya habis kakak gak ada suaranya tadi, Dodo kira pingsan, kak.. makan dikit aja ya?? Coklat aja deh kalo gak mau nasi... Kakak jangan sampe sakit,, Dodo khawatir." Ucapan Dodo ngebuat hati Achana luluh, dia senyum terus ngelus lembut pipi nya Dodo.

"Iya deh.." jawab Achana terus nerima beng-beng yang dikasih Dodo

"Kak,, kalo suami kakak nyakitin kakak, bilang ke Dodo, biar nanti Dodo bawa pulang kakak, terus kalo kakak udah pindah rumah jangan lupain Dodo ya.." Dodo meluk kakaknya erat.

Acahan senyum, adiknya itu manja banget sama dia, dia bales meluk adiknya itu dan ngelus rambutnya sambil ngebisikin kata-kata kalo Achana bakal baik-baik aja.

.
.
.

Achana masih gak mau keluar dari kamar, padahal udah jam 7 malem, papa Jaka pun akhirnya turun tangan dan nyamperin anaknya yang paling lucu itu.

"Chan, makan dulu ya, kasian badan kamu." Jaka narik tangan Achana supaya duduk dan langsung meluk anaknya itu.

"Gak mau pa!" Seru Achana tapi gak lepasin pelukan papa nya. Habis pelukan papa nya itu nyaman, kayak beruang, dan itu nurun ke Achana, karena banyak yang bilang kalo dipeluk Achana ini anget.

"Chan, percaya deh sama papa, kalo Jaehyun nyakitin kamu, kamu datang ke papa, dan papa bakal nonjok atau bahkan ngebunuh dia karena udah nyakitin bidadari papa." Ujar Jaka

Achana diem, lama-kelamaan dia luluh, apalagi papa nya udah turun tangan, gak bisa ngebantah lagi Achana tuh.

.
.
.

Achana masih mempertahankan muka kesalnya, sekarang dia lagi di mobil Jaehyun, dia tuh kesel dibangunin paksa sama mama nya, padahal dia mau hibernasi dulu sampe jam 1 siang! Kan kagok 3 jam lagi...

"Udah jangan ditekuk terus mukanya, mau eskrim gak?" Tanya Jaehyun

Dan tatapan Achana langsung berbinar mendengar kata Eskrim, Jaehyun yang ngeliat langsung ketawa terus nyubit pelan pipi Achana.

"Boleh om???" Tanya Achana

Jaehyun ngangguk.

"Boleh, tapi sekarang kamu manggil nya jangan om, tapi Mas, gimana?" Tanya Jaehyun.

Achana ngangguk terus dia langsung mikir eskrim apa yang bakal dia beli nanti.

Dan mereka berhenti di minimarket, Achana langsung keluar mobil dan masuk minimarket terburu-buru, Jaehyun cuman jalan santai dibelakang Achana.

"Mau eskrim apa?" Tanya Jaehyun

"Eum,, Achana mau eskrim Cornetto sama beli yoghurt boleh gak, Mas?" Pipi Jaehyun memanas kala Achana memanggil Jaehyun dengan sebutan 'Mas'

Jaehyun ngangguk, dan Achana langsung bergerak cepat kearah minuman dan ngambil Yoghurt yang dia mau.

"Mas mau beli apa?" Tanya Achana lagi

Jaehyun makin salah tingkah, terus dia ngambil kopi kaleng dan jalan ke kasir sambil ngerangkul Achana.

"Totalnya **** rupiah." Jaehyun ngangguk dan ngeluarin uang warna merah dan dikasih ke mbak kasir nya.

Achana langsung ngebuka eskrim nya dan makan sambil nutup matanya, sedangkan Jaehyun yang ngeliat cuman ketawa pelan.

"Ini mas kembalian dan struknya." Jaehyun ngangguk dan melihat struk tersebut,

Oh, ternyata,,, si pegawai kasir menuliskan nomor teleponnya Jaehyun segera melihat kearah pegawai tersebut, dan si pegawai memperagakan orang bertelepon sambil berbicara tanpa suara 'call me.'

Jaehyun ketawa dalam hati, terus dengan wajah tanpa dosa nya dia ngeliat ke Achana

"Masa Mas gak dibagi eskrim nya?" Tanya Jaehyun

Achana ketawa canggung terus ngasih eskrim nya yang udah dia makan ke Jaehyun, dan senang hati diterima sama Jaehyun.

"Ih Mas jangan dihabisin!" Pekik Achana

Jaehyun ketawa terus dia ngasih eskrim nya lagi ke Achana dan ngasih struk nya juga.

"Ih apaan nih, buang aja." Dengan santai nya Achana meremas kertas tersebut hingga menjadi bulatan dan berjalan keluar minimarket.

"Saya mau nikah mbak, jangan ganjen." Ujar Jaehyun santai dan nyusul Achana.

.tbc.

🌚🌚🌚👉👉

Mama Muda [JaeHyuck] -SELESAI-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang