Semua murid kelas 12-A1 sekarang sedang berada di kelas menunggu wali kelas mereka datang."Dari mana bro?" tanya Hyunjin yg baru melihat Felix datang. Disini ceritanya anak-anak Stray Kids udh pada kelas 12 y:)
"Biasa, ngurusin keperluan buat lomba" balas Felis sambil duduk di tempatnya yang berada disebelah Hyunjin.
"Weh, ketos sok sibuk lo" cerocos Han.
"Bodho lh, Min" balas Felix sambil menyonyor jidat Han.
"Lo mah sama aja kek Sinb, Kaka adek 11 12. Yang beda cuman si Jaemin noh" ucap Seungmin lalu diangguki kuat dengan yang lain.
"Heh, diem napa. Pak Suho dh dateng dari tadi lo pada gk liat apa" ucap S.Coups, perkataan S.Coups tadi langsung membuat 4 sejoli itu mematung seketika.
Felix memberanikan diri menghadap depan, "Eh pak Suho udh dateng toh pak" ucap Felix sambil nyengir-nyengir gk jelas.
"Kalian itu udh kelas 12 masih aja kaya gitu, terutama kamu Felix. Kamu kan ketua OSIS, beri contoh yang benar dong" ucap pak Suho, ceramah singkat itu snggup untuk membuat keempat sejoli itu diam.
"Baik pak, saya minta maaf" ucap Felix meminta maaf.
"Untuk kali ini saya maafkan, tapi kalau sekali lagi terulang, kalian tau sendiri" ancam pak Suho, Felix dan yang lain pun menelan salifia mereka takut.
"Baiklah, sekarang kita kedatangan murid baru. Wonwoo, silahkan masuk" satu nama yang pak Suho ucapkan tadi sanggup membuat Felix mata Felix membuat seketika.
Felix awalnya mengira dia salah dengar tapi setelah dia melihat sosok yang muncul dari balik pintu, itu pun sanggup untuk membuat nya mematung seketika.
"Silahkan perkenalkan dirimu" ucap pak Suho langsung to the point.
"Perkenalkan nama saya Joen Wonwoo, pindahan dari London, Inggris. Salam kenal" ucap Wonwoo memperkenalkan diri dan tak lupa dengan ekapresi datarnya.
'Jeon Wonwoo. Itu benar-benar dia, dia benar-benar kembali' batin Felix sambil menatap Wonwoo intens.
⚘⚘⚘
Sementara itu di kelas 11-1
"Wah, Mingyu lo bener-bener di kelas ini ternyata" ucap Sinb saat bu Irene sudah kekuardari kelas.
"Iya" balas Mingyu sambil tersenyum hangat.
"Lo udh kenal Mingyu duluan?" tanya Dokyoem yang duduk memang duduk dibelakng Sinb dan disamping Mingyu.
"Tadi mereka tabrakkan lih, makanya kenal sih" balas Eunha ikutan nimbrung.
"Lo juga udh kenal kali, Ha" balas Sinb memukul pelan lengan sahabatnya itu.
"Hm. Oh y, Mingyu katanya tadi lo sama sodara lo. Sodara lo di kelas apa?" tanya Eunha teringat kejadian beberapa 1 jam lalu.
"Oh, dia masuk kelas 12-A1 katanya" ucapan Mingyu iru membut Sinb, Eunha dan Dokyoem membelalak seketika.
"Kelas 12-A1?!" teriak ketiganya bersamaan.
"Berisik bego!!" seru Seungkwan yang terganggu dengan teriakkan ketiga mulut toa itu.
"Udah tau ntu mukut lo bertiga kek toa, ngapain tereak hah? Barengan lagi" protes Yuju, yang dimarahi cuman cengar-cengir gk jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanfictionON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...