Setelah pertemuan singkatnya dengan Hwang, Wonwoo merasa dirinya yang dulu sudah mulai kembali."Aneh, rasanya kek udah kenal lama. Kek ketemu sama Sinb lagi" gumam Wonwoo sambil tersenyum tipis.
"Ngapain lo disini?" tanya Mingyu yang tiba-tiba muncul entah dari mana.
"Nyari angin" balas Wonwoo tanpa melihat Mingyu. Mingyu hanya ber-ohh ria lalu duduk disebelah Wonwoo.
"Katanya Seungchol hyung ( S.Coups ) besok latuhan dance" ucap Mingyu lalu memperlihatkan Hpnya yangberisi room chatnya dengan para anggota Seventeen.Wonwoo hanya mengguk mengiyakan, si kulkas balik lagi dh😅.
"Kata appa kita boleh pulang duluan, lo mau pulang sekarang kgk?" tanya Mingyu lagi, Wonwoo tidak menjawab melainkan bangkit dari tempat duduk ( ya iya lah, masa bangkit dari alam kubur:'v ) lalu berjalan pergi meninggalkan Mingyu.
Mingyu hnya menghela nafas lalu berjalan mengikuti Wonwoo. Sungguh sabarnya Mingyu ini🤣.
⚘⚘⚘
//Besoknya
"Bang nanti temen-temen pada mau dateng buat latihan" ucap Sinb saat mereka sedang sarapan bersama. Hari ini mereka hanya sarapan bertiga, karena orang tua mereka sudah pergi ke Prancis untuk masalah bisnis tadi malam setelah acara selesai.
"Gw juga mau latiha" balas Felix.
"Gw juga sama" timpal Jaemin, mereka bertiga saling berpandangan. Perebutan akan dimulai gaes😆
"Gw yang dibelakang!!" seru Sinb setelah kehenibgan melanda mereka.
"Dalem!!" lanjut Jaemin, Felix? Mendecak sebal, disini ceritanya ya reaeders....
Rumah keluarga Hwang itu besar, orang tua mereka bagkan sampai memfasitasi anak-anak mereka ruang dance 2, ruang musik sekaligus rekaman, perpustakaan, and ruangbelajar khusus. Enak banget gk sih? Sultan mah bebas yak,-
"Masa gw di ruang musik sihhh" keluh Felix berhenti melakukan ritual makannya.
"Salah lo sendiri kalah cepet" ucap Sinb lalu bertos ria dengan Jaemin.
"Na, bagi dua yak" rengek Felix kepada adik lelakinya.
"Ogah kali bang, Haechan riweh sendiri ntar" balas Jaemin lalu kembali memakan makanannya.
"Kalem-kalem tapi jahat lu, Na" ucap Felix lalu dihadiahi sentilan keras di dahinya.
"Adek sendiri dikatain! Abang gk bener lo!" ucap Sinb lalu menyeruput jus jeruknya.
"Sakit begok" umpat Fekix sambil mengelus dahinya.
"Salah ndiri suka ngatain adek!" ucap Sinb dan Jaemin bersamaan. Mereka tertawa melihat kakak mereka seperti itu, kek kenikmatan yang haqiqi:'v.
"Sabar sabar, punya dua adek kek kalian" ucap Felix lalu melanjutkan ritual makannya, begitu juga dengan Jaemin dan Sinb.
⚘⚘⚘
'Skip setelah selese latihan ya readers😉' ~Author
"Capek gw" ucap Yerin sambil merebahkan dirinya di lantai ruang latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanfictionON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...