☘2 saksi lagi

229 28 0
                                    


"Woy! Jangan ngelamun ditengah jalan" ucap seseorang, Sinb kaget lalu membalikkan badan ke arah org yg tadi memanggilnya.

"Ealah abang, gw pikir saha" ucap Sinb, saat dia hendak berbalik dan pergi tangannya terlebih dahulu ditahan oleh Felix.

"Paan?" tanya Sinb heran dengan tingkah kakak laki-lakinya ini. Yang ditanya malah tidak menjawab menjawab.

"Abang, abang gpp kan?" tanta Sinb mulai khawatir.

"Gw mau ngomong sesuatu sama lo" ucap Felix sambil menatap adik perempuan satu-satunya itu.

"Ngomong apaan emang? Gw pikir lo kenapa-kenapa. Kalo sekarang gw gk bisa bang, mau pesen makanan dulu" ucap Sinb lega.

"Gw bu--" ucapan Felix terpotong.

"Disini lo ternyata, lo dicariin pak Leetuk tuh. Suruh ke ruangannya katanya" ucap Seungmin sambil berjalan menghampiri Felix.

"Ada Sinb juga toh, gimana kabarnya?" sapa Seungmin hangat dan tak lupa senyuman malaikatnya.

"Baik kak, bang Felix ke pak Leetuk aja. Ngomongnya ntar aja di rumah" ucap Sinb sambil menepuk lembut punggung Felix.

"Okay, gw duluan ya. Min, titip Sinb ya" ucap Felix sambil berlalu pergi meninggalkan Seungmin dan Sinb.

"Titip titip, lo pikir gw barang apa!" ucap Sinb sedikit berteriak. Felix mah cuman nyengir-nyengir doang.

"Mau beli apa, Sin" tanya Seungmin memuali peecakapan diantara mereka.

"Oh my, hampir lupa gw. Kak, bantuin gw bawa pesenan temen-temen yak" rengek Sinb ke Seungmin.

"Iya, Sin. Ayok, keburu nyonya Yerin sana Eunha ngamuk" balas Seungmin sambil merangkul Sinb.

⚘⚘⚘

"Lama amat lu, bi" keluh Yerin saat Sinb datang membawa pesanan teman-temannya.

"Sorry sorry, tadi bang Felix nyegat gw. So, agak lama" balas Sinb sambil menaruh nampan berisi berbagai macam makanan dan minuman di atas meja, diikuti Seungmin.

"Eh ada lo, Min. Mau ikut gabung kgk?" tawar Sowon ke Seungmin.

"Thanks tawarannya, Won. Tapi Hyunjin sama Han dh nunggu di lapangan basket" tolak Seungmin dengan halus.

"Bener juga, lo kan hari ini tanding basket sama Hoshi,Doekyom, Jun, sama Minghau, kan?" tanya Yerin memastikan sambil mulai memakan batagor miliknya.

Seungmin hanya mengguk pelan, "Ya udh kak, makasih dh mau bantuin yak" ucap Sinb sambil tersenyum ke Seungmin.

"Okay, gw duluan ya. Nanti auto gaplak gw sama dua manusia aneh" ucap Seungmin sambil berlalu meninggalkan geng Gfriend.

"Yerin eonnie gk nonton kak Jun?" tanya Umji setelah Seungmin pergi meninggalkan kantin.

"Ntar aja, lagian masih lama ini" balas Yerin santai lalu kembali melanjutkan ritual makannya.

Suasananya pun kembali hening, ada yang sibuk dengan ritual makannya, ada yang sibuk dengan Hp, dan ada yang sibuk dengan pikirannya sendiri, yaitu Sinb.

'Apa gw salah liat ya? Tapi masa iya Wonu oppa udah pulang? Apa tadi bener Wonu oppa?' beribu pertanyaan memenuhi pikiran Sinb dia banhkan belum menyentuh jus Alpukatnya sama sekali.

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang