🐝Hadiah Kenangan

116 18 0
                                    

Maaf karena membuatmu menangis, maaf karena membuatmu terluka, maaf atas semuanya.

Terimakasih atas semua kenangan kita, aku tidak melupakan semua itu. Senyuman kelinci mu, tingkahmu. Semuanya...

Selamat jalan My Bunny Kookie.

~SinB

•••••

S

inB mengerjap-ngerjapkan matanya, menyesuaikan matanya dengan caha disekitarnya. Setelah matanya terbuka sempurna ia bisa melihat ruangan yang sangat ia kenal. Kamarnya.

Tiba-tiba seseorang datang dari arah pintu sambil membawa segelas air.

"Bee-ya, akhirnya kau bangun," ucap Wonwoo lalu menghampiri SinB dan meletakkan gelas berisi air itu di balas yang berada di sebelah ranjang SinB.

SinB menatap Wonwoo, ia lihat Wonwoo yang sudah berpakaian serba hitam. SinB menghela napas perlahan.

"Kapan?" Tanya SinB yang masih menatap Wonwoo datar.

"Sore," balas Wonwoo dengan kedua manik matanya yang juga menatap SinB teduh.

Wonwoo membelai rambut SinB lembut memberikan ketegaran kepada gadis itu. "Ikhlasin. Supaya Jungkook tenang di alam sana," ucap Wonwoo memberikan senyuman hangatnya.

Bagaimana rasanya kalian kehilangan sosok sahabat yang selama ini selalu mendukung kalian dan menjadi tempat kalian bersandar? Kehilangan? Pastinya, itulah yang sedang SinB rasakan. Tapi bagaimana pun, ia harus mengikhlaskan kepergian Jungkook. Yang merupakan sosok sahabat yang sangat berpengaruh di hidupnya.

"Sebelumnya, oppa mau minta maaf kejadian tadi di sekolah. Oppa-" ucapan Wonwoo terhenti ketika SinB meletakkan jadi telunjuknya di bibir Wonwoo dengan senyuman sendunya.

"Gwencana, Oppa. Kalau begitu aku mau siap-siap dulu," ucap SinB lalu diangguki oleh Wonwoo.

Wonwoo pun pergi keluar dari kamar SinB dan membiarkan gadis itu bersiap-siap.

Autfit SinB

S

etelah siap, SinB pun pergi keluar dari kamarnya. Dari lantai atas, SinB dapat melihat anak-anak Seventeen, GFriend, Straykids dan Dream sedang berkumpul di ruang tengah.

"Berangkat sekarang?" Tanya Felix yang menjadi orang pertama melihat SinB turun dari lantai atas.

SinB hanya tersenyum lalu mengangguk, teman-temannya pun tersenyum melihat SinB yang sudah bisa tegar menghadapi ini. Mereka pergi bersama-sama menggunakan mobil.

Di mobil pertama, terdapat Wonwoo, SinB, Mingyu dan Eunha. Mobil kedua diisi Felix, Bang Chan, Changbin, dan anak-anak Straykids yang lain. Mobil ketiga diisi Minghao, Woozi, Jonghan, Joshua, Dino dan Seungkwan. Mobil keempat diisi Dokyoem, Yuju, Hoshi, Jun, Yerin, Umji dan Vernon.

Sesampainya di tempat tujuan, SinB dan yang lain pun segera keluar dan berjalan menuju rumah duka atau lebih tepatnya rumah Bangtan.

SinB dapat melihat teman-teman sekolahnya yang datang dan juga para guru. Informasi yang SinB dapat, setelah sekolah menerima kabar kepergian Jungkook, sekolah diselesaikan lebih cepat.

SinB disambut oleh Taehyung yang terlihat sudah bisa mengikhlaskan kepergian Jungkook.

"Turut berdua Hyung,"

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang