Hi Readers!!!Author lagi bingung nih mau ngelanjutinnya gimana 😓
Masalahnya Author lagi kebahisan ide😓
Jadi, maklumin kalo ceritanya kek gini yak🙂
Kalo readers betah, Author bersyukur😊
Kalo gk, Author minta maaf yak. Ngecewacin kalian😓
⚘⚘⚘
Setelah kejadian malam itu, Sinb maupun Wonwoo tidak pernah saling menyapa.
Seperti orang asing
Ya, seperti orang asing. Sudah 1 bulan tak terasa Mingyu dan Wonwoo. Dan 1 bulan juga bagi Sinb dan Wonwoo tidak pernah saling mengobrol. Boro-boro ngobrol, nyapa aja gk😶
"Sowon dh sama Seungchol, Yerin dh sama Jun, Umji dh sama Vernon, Yuju belom pasti, Eunha masih dipepet-pepet, Sinb sama. Sisanya?" tanya Dino saat makan di kantin.
Ceritanya disini udah ada yang pacaran ya gaes, Author bikin cepet masalahnya nanti bakal ada suprise.
"Jomblo" balas Sowon, Seungchol, Yerin, Jun, Umji, Vernon, Yuju, Hoshi, Dokyoem, Eunha, Mingyu dan Sinb.
"Sirik aje lo, makanya cepet-cepet cari yaaa" ucap Dokyoem sambil menyonyor jidat Dino.
"Ya elah, lu nya aja belum ada kepastian bang" balas Dino.
"Bacot lu, Din. Makan noh" ucap Hoshi sambil menyumpal mulut Dino dengan Bakdo gedeeeee, segede gajah:'v.
"Perasaan, selaam ini yang gk pernah ngobrol satu sama laen, kan--" ucapan Seungkwan terpotong.
"Hai bi" ucap Jungkook dengan senyuman kelinci andalannya.
"Pujaan hati menjemput" ucap Woozi sambil memasukkan batagor ke mulutnya.
"Keranda mayatnya mana?" tanya Dokyoem.
"Kereta kencana, keranda mayat pala lu" balas Eunha lalu menjengut rambut Dokyoem.
"Akhhh, sakit begok!! Nyai sakit ini nyai!!" ucap Dokyoem sedikit berteriak sambil menepuk-nepuk tsngan Eunha yang masih setia menjengut kepalanya.
"Traktir dulu" ucap Eunha yang masih menjengut rambut Dokyeom.
"Iya iya nyai Eunha!!" balas Dokyeom, setelah itu barulah Eunha melepas jengutannya kepada Dokyeom.
"Dasar lu, gratisan mulu" ucap Dokyeom sambil mengelus-elus kepalanya.
"Ohhh, mau lagi!" balas Eunha, dengan cepat Dokyeom memindah tempat duduknya di tengah-tengah antara Hoshi dan Yuju.
"Lu berdua bantuin gw bapa" ucap Dokyeom yang masih mengelus-elus kepalanya.
"Bapa pala lu!" balas Hoshi.
"Salahin Author keles!! Typo mulu!!"
"Bodho amat keles!! Suka-suka gw! Authornya juga gw!" ucap Author yang entah dari mana ada di sana.
"Eh Author cantik, maap deh. Kuda salah ngomong, Author ngapain disini?" tanya Dokyeom memlembutkan suaranya, tapi kalo boleh jujur itu nadanya jyjyknya minta ampun🤮
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanfictionON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...