Setelah Sinb selesai mengikat tali sepatunya Sinb pun segera berdiri. Tepat saat Sinb beridir, Wonwoo berjalan masuk ke kantin. Mereka memang sama, tidak suka memperhatikan sekitar. Bahkan mereka tidak menyadari bahwa keberadaan mereka sangat dekat.Sinb berjalan menuju kelas sambil menyeruput jus Alpukat miliknya, sampai, "Dor!!" ucap Jonghan mengagetkan Sinb.
"Ayam lompat pluto ngilang!!" latah Sinb sedikit berteriak. Jonghan hanya tertawa melihat tingkah Sinb tadi.
"Gk kak Jonghan, gk bang Felix, gk Nana, gk Stray Kids, gk Dream sama-sama nyebelin" ucap Sinb kesal lalu berjalan mendahului Jonghan yang masih tertawa.
"Ih ngambek" ucap Jonghan sambil sedikit berlari mengejar Sinb. Dan itu tak digubris sama sekali oleh Sinb.
"Gimana kalo kakak traktir ice cream" goda Jonghan sambil mencolek dagu Sinb iseng.
"Mau" ucap Sinb girang, tak lupa ekspresi imutnya.
"Tapi boong" ucap Jonghan lalu berlaei menuju kantin menghindari amukan Sinb sekaligus ikut nimbrung dengan teman-temannya.
"Ishhhh" ucap Sinb kesal sambil menghentak-hentakkan kakinya ke lantai. Karena Sinb kesal, Sinb pun mengurungkan niatnya untuk kembali ke kelas.
Sinb pun berjalan menuju taman belakang sekolahnya. Setelah sampai Sinb langsung duduk di kursi taman sambil meminum jus Alpukatnya. Setelah merasa bosan, Sinb pun mengambil hpnya dan memilih mengechat Jaemin.
Nana♡
OnlineNana, maafin nuna ya😓. Kata bang Felix tadi Nana nyariin nuna. Maaf nuna lupa ngabarin Nana tadi, Tadi nuna bantuin Jungkook dulu
seen at 10.45Gpp nuna, yang peting nuna baik-baik aja. Nuna lagi di kantin ya?
seen at 10.45
Gk, nuan gk di kantin. Nuna lagi bad mood jadi ke taman deh😅
seen at 10.46Bad mood kenapa nuna?
seen at 10.46
Sinb tersenyum ketika melihat pesan yang Jaemin kirim. Dia senang karena adiknya sengat perhatian dengannya.Banyak yang jail ke nuna, termasuk kamu
seen at 10.46
Hehehe😅, maap nuna. Habisnya nuna lucu kalo ngambek😅😁
seen at 10.46
Sa ae...
seen at 10.46
Apa?
seen at 10.46Kulit lumpia
seen at 10.46
Kok kulit lumpia?
seen at 10.46
Gk tau juga nuna😅, tiba-tiba mikirin kulit lumpia😅
seen at 10.46Nuna, udahan ya, Nana mau rapat OSIS bentar
seen at 10.46Okay👌
seen at 10.46Ya, Jaemin adalah anggota OSIS sama seperti Felix. Sinb sekarang sedang memikirkan yang Jungkook katakan tadi.
"Kalo gw mau gimana?"
"Maksudnya Jungkook paan ya?" gumam Sinb sambil berpikir.
"Tapi tadi pas di koridor gw gk salah denger, kan?" gumam Sinb sambil mengingat-ingat kejadian di koridor tadi.
"Hebat tadi lo Woo"
"Jeon Wonwoo is the best lh"
"Gw gk salah denger kok. Dan waktu itu yang ngomong kak Jun sama kak Hoshi, gk sih?" gumam Sinb sambil terus berpikir.
Teng...!!! Teng...!!! Teng...!!!
Bel masuk berbunyi, dan bel itupun yang membuyarkan lamunan Sinb. Setelah Sinb sadar dia langsung bergegas berjalan menuju kelasnya. Karena taman sekolah berada di belakang gedung kelas 12, jadi membuat Sinb harus sedikit berlari.
⚘⚘⚘
Wonwoo pov
Setelah perayaan kecil-kecil tadi di kantin, aku dan para anggota Seventeen membubarkan diri karena bel masuk sudah berbunyi.
"Thanks loh, Woo. Tadi dh mau ikut main" ucap Hoshi dan hanya mendapatkan anggukan oleh ku.
"Ya udh gaes, bubar ya. Ntar pulang sekolah pulang bareng"" ucap Seungkwan dan diangguki oleh anak-anak Seventeen yang kelas 12 sekaligus Dino yang sekarang kelas 10.
"Ketemu nanti bro" ucap Hoshi, Jun dan Jonghan ketika sampai di depan kelas mereka.
"Ashiap brader" balas S.Coups. Saat aku sedang berjalan bersama dengan S.Coups, Joshua, dan Woozi menuju kelas, tiba-tiba Hpku berdering.
Dengan celat aku mengambil Hpku dan ternyata pamanku menelpon, "Gw angkat telpon bentar" ucap Wonwoo dan angguki oleh Woozi, S.Coups dan Joshua.
Aku mengobrol dengan paman tak kurang dari 5 minit, karena ini sudah masuk. Dan aku tak mau terlambat masuk kelas, saat aku kembali ke tempat dimana S.Copus dan yang lain menunggu aku tak sengaja melihat seorang gadis sedng bersma mereka bertiga.
"Makasih kak, kalo gitu aku duluan ya" ucap gadis itu laluberlari meninggalkan mereka.
'Suaranya khas, siapa sih?' batin Wonwoo sambil mencari tau siapa gadis itu melewati wajah.
Tapi sayangnya aku tak tau siapa perempuan itu, karena wajahnya tertupi oleh rambut, "Ayo, Wonwoo sydah kembali. Keburu telat ntar" ucap Woozi dan tak lerlu diulangi dua kali kami berempat sudah berjalan atau lebih tepatnya sedikit berlari menuju kelas.
'Wonu oppa!'
Tiba-tiba saja suara Sinb terngiang di kepalanya. Dan saat itu juga Wonwoo sadar, 'Apa itu benar kau, bee?' batin Wonwoo sambil melihat ke belakang, walaupun dia tau kalau gadis itu sudah tak terlihat lagi.
'Apa itu benar kau, bee? Apa itu benar, bee?' batin Wonwoo.
⚘⚘⚘⚘⚘
TBC
Gimana Readers???
Moga-moga kalian suka ya🤗
Gimana? Greget gk sih😅???
Komen aja ya😉
Masih penasaran gimana caranya Wonwoo saam Sinb ketemuan???
Kalo penasaran baca terus yak😉
Jangan lupa Vote nya, okay😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanfictionON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...