🐝Beach

125 16 0
                                    

Jika kau sudah memiliki yang kau punya, jagalah itu.
Bisa saja milik itu akan pergi tanpa sepengetahuanmu.
Jagalah itu. Jagalah yang menurut kau berharga.

~Wonwoo

🐻🐻🐻🐻🐻

Sudah 1 bulan berlalu setelah kepergian Jungkook, semua mulai kembali seperti semula walaupun tanpa kehadiran Jungkook. Bahkan saat ini seluruh murid-murid telah selesai melakukan ujian akhir semester.

"Main air kuy," ucap SinB girang dan dibalas anggukan oleh teman-temannya.

Anak-anak GFriend pun langsung berlarian menuju bibir pantai dan mulai bermain air sementara anak-anak Seventeen dan murid lelaki lainnya sedang sibuk membangun tenda untuk mereka berteduh dan bermalam hari ini.

Oh ya, mengapa mereka ada di pantai? Hari ini sekolah mereka mengadakan agenda liburan bersama selama 2 hari 1 malam. Dan agendanya yaitu berkemah di pinggir pantai. Semua murid lelaki tengah sibuk membangun tenda sementara murid perempuan adanya sedang asik berfoto ria, lari-larian di pinggir pantai atau sekedar jalan-jalan, dan ada yang bermain air seperti anak-anak GFriend.

"Akhirnya," ucap Dokyoem lalu duduk di tikar depan tendanya yang sebelumnya sudah di siapkan oleh anak-anak GFriend.

"Main air kuy, ikut ciwi-ciwi," ajak Mingyu dan mendapatkan anggukan dari Dokyoem. Kedua tiang listrik itu pun berjalan mendekati bibir pantai.

Sementara itu Wonwoo tengah sibuk berpacaran dengan kameranya. Salah satu kegemaran Wonwoo yaitu memotret. Bila ia sedang berjalan-jalan ia selalu membawa kameranya itu. Berbagai merek kamera ia miliki dirumahnya, mulai dari Canon, Nikon, Panasonic, dan lain sebagainya terpajang rapih di lemari kaca milik Wonwoo yang berada di ruang khusus miliknya yang biasa Wonwoo gunakan untuk mencetak foto atau bisa dibilang kamar gelap.

Wonwoo menatap SinB yang tengah asik bermain air bersama dengan teman-temannya dan tertawa bebas. Wonwoo tersenyum tipis lalu mengarahkan kameranya kepada SinB dan memfoto gadisnya itu.

"GESSSSS, FOTO AYOKK!!!" seru Yerin yang membuat anak-anak Seventeen dan GFriend menoleh padanya.

"BOLEH-BOLEH," balas anak-anak GFriend dan Seventeen antusias.

Mereka pun mengambil posisi masing-masing yang menurut mereka nyaman dengan latar hamparan karpet biru yang luas. "Siapa yang motret?" tanya Umji yang baru menyadari bahwa belum ada yang akan memotret mereka.

"Gw aja," jawab Wonwoo lalu berjalan ke depan dan hendak memotret teman-temannya.

"Gak! Gak boleh! Siapa kek, yang penting jangan oppa," cegah SinB dengan cepat.

"Terus siapa?" tanya Wonwoo yang masih berada di posisinya. SinB mengedarkan pandangannya lalu melihat ada Jaemin yang sedang bersantai sambil mengobrol dengan teman-temannya.

"NANA!!" seru SinB yang membuat adik bungsunya itu menoleh padanya dan berjalan ke arah kakak perempuannya itu diikuti teman-temannya.

Anak-anak GFriend sudah biasa teriak-teriak, jadi sudah biasa bagi warga sekolah mendengar teriakan-teriakan itu. Jadi tidak ada yang mempermasalahkan hal itu. Malah bagi mereka teriakan-teriakan itu sudah menjadi ciri khas di sekolah mereka, jika tidak ada teriakan-teriakan itu akan ada rasa yang kurang, ibarat teriakan-teriakan itu adalah bumbu khas yang sekolah mereka miliki. Terutama teriakan SinB.

"Kenapa Nuna?" Tanya Jaemin sesampainya disana.

"Tolong fotoin dong," pinta SinB disertai cengiran khasnya.

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang