Aku tidak akan mengira.
Bahwa ajal akan menjemput ku secepat ini. Meninggalkan teman-teman ku, saudara-saudara ku, dan juga orang yang ku sayangi.Sampai jumpa semuanya di kehidupan berikutnya.
•••
"SINB CEPETAN!!! LIMA MENIT LAGI BEL ELAH!!! WOY!!! KUKANG!!! LAMA AMAT!!! HITUNGAN KETIGA GW TINGGAL!!! SATU!! DUA!!! TI-" seruan Felix terpotong dengan teriakan lantang dari dalam rumah.
"IYA!!! SABAR BANG!!! NAMANYA JUGA KESIANGAN ELAH!!!" seru SinB lantang yang membuat Felix dan Jaemin menutup telinga mereka berdua.
"Buruan!" Seru Felix dari atas Motornya yang di standar.
"Ngebut aja," ucap SinB sambil memakai helmnya lalu asal naik diatas motor Felix.
"Harus ngebut ini mah, Nuna. Telat kita nih," ucap Jaemin lalu melajukan motornya dengan cepat lalu diikuti oleh Felix dibelakangnya.
Tak sia-sia mereka berdua mengebut, mereka sampai disekolah tepat waktu saat bel berbunyi. Ketiga kakak beradik itu langsung turun dari motor lalu berlari menuju kelas mereka masing-masing.
"Hosh hosh hosh," SinB akhirnya sampai di kelasnya sebelum guru masuk.
"Gw pikir Lo gak berangkat, Bi," ucap Yuju sambil melihat SinB datang lalu berjalan menuju tempat duduknya.
"Tumben gak sama Wonwoo?" Tanya Seungkwan dan diangguki satu kelas.
"Gw kesiangan, gw juga gak tau Wonu oppa gak jemput gw. Biasanya kalo pagi gw udah di telpon sama dia. Tapi tumben banget tadi pagi enggak, habis itu gak chat pula dari malem. Paginya juga kagak dijemput, habis gw diomelin sama bang Felix," jelas SinB panjang lebar.
"Lo lagi berantem sama Wonwoo Oppa ya?" Tebak Eunha dan jawab gelengan oleh SinB.
"Oh iya, gw baru inget," ucap Mingyu yang membuatnya menjadi pusat perhatian satu kelas.
"Tadi malem si Wonwoo pergi ke rumah Lo, karena Lo gak ada kabar. Terus pulang-pulang mukanya kek kesel gitu, pas tadi pagi gw kan nanya ke Wonwoo 'mau jemput SinB?' dia malah jawab kek gini, Bi. 'males' gitu. Lo ada salah kali sama Wonwoo, coba Lo inget-inget," jelas Mingyu yang membuat SinB kaget.
'Apa jangan-jangan oppa...' SinB sudah berpikiran bahwa Wonwoo sudah mengetahui bahwa ia kemarin pergi bersama dengan Jungkook, dan ya... SinB pergi bersama Jungkook tanpa meminta ijin terlebih dahulu kepada Wonwoo yang sekarang berstatus sebagai pacarnya.
"Mati gw," gumam SinB lalu menggigit kukunya merasa bersalah kepada Wonwoo.
"Pagi anak-anak," suara guru masuk ke dalam kelas 11-1 membuat seluruh siswa membenarkan posisi mereka dan mempersiapkan diri untuk menerima pembelajaran.
🐻🐻🐻
Pelajaran telah selesai, anak-anak Seventeen dan GFriend yang berada di kelas 11-1 pun langsung melangkahkan kaki mereka menuju kantin sekolah.
Selama perjalanan menuju kantin, SinB tidak bersuara bahkan tertawa ketika Dokyoem dan Seungkwan mengeluarkan lelucon mereka.
Pikiran SinB sudah terbang kemana-mana, yang paling ia takuti adalah Wonwoo marah dengannya. Jujur saja ia merasa bersalah pada Wonwoo sekarang, ia diliputi rasa bersalah sekarang. Yang ia inginkan sekarang adalah menjelaskan kepada Wonwoo sejelas-jelasnya, agar tidak akan ada lagi kesalahpahaman diantara dirinya dan Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanfictionON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...