☘Mengikhlaskan

143 19 2
                                    


Setelah Wonwoo melihat kebersaaan antara Sinb dan Jungkook, entah kenapa itu membuat hati Wonwoo terasa sakit.

Sesampainya di rumah, Wonwoo tidak mengeluarkan sepatah katapun dan mengurung diri di kamar.

"Wonwoo, makan malam dulu yuk. Tante buatin makanan kesukaan kamu loh" ucap bu Kim tantenya Wonwoo sekaligus ibunya Mingyu.

Sama sekali tidak ada jawaban dari Wonwoo. Kalian tanya apa yang sedang Wonwoo lakukan sekarang? Wonwoo sedang duduk di balkon kamarnya dengan tatapan kosong. Dia hanya terus memikirkan Sinb. Entah kenapa gadis itu terus berputar di kepalanya.

"Apa gw harus mencoba ikhlas, bee? Semua kenangan kita? Gw selama ini bertahan karna lo, bee" ucap Wonwoo seolah-olah Sinb berada di hadapannya.

"Asal lo tau, bee. Lo sumber semangat gw, dan lo adalah alasan gw untuk hidup gk ada yang lain" seketika cairan bening dari mata Wonwoo turun satu persatu mebasahi pipi Wonwoo.

Orang tua Wonwoo sudah tiada, kedua orang tuanya adalah alasannya untuk jidup dan berjuang 10 tahun silam. Setelah orang tuanya tiada, Sinb menjadi alasannya untuk kembali bangkit.



⚘⚘⚘


Karena suasana hati Wonwoo sedang tidak baik, Wonwoo memutusakan untuk pergi keluar untuk mencari udara segar.

"Mau kemana, Woo?" tanya Mingyu yang sedang bersantai di ruang tengah sambil mengmil cemilannya.

"Kafe" balas Wonwoo lalu keluar dari rumahnya, tak lupa dengan membawa kunci motornya.


⚘⚘⚘


Sesampainya di kafe yang Wonwoo tuju, Wonwoo segera memasuki kafe itu.

Tapi saat hendak memasuki kafe ada seorang gadis tang tidak sengaja menabraknya. Wonwoo sih gpp, tapi gadis itu terjatuh ke bawah

"Maaf-maaf saya gk sengaja" ucap Wonwoo, tapi tidak mendapatkan jawaban apapun dari lawan bicaranya.

"Kamu menangis?" Wonwok tak sengaja melihat cairan bening jatuh dari pipi gadis itu. Wonwok menjajarkan tubuhnya dengan gadis itu sambil mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri.

"I'm okay" balasan dari gadis itu sanggup untuk membuat tubuh Wonwoo menegang seketika.

Suara ini, suara yang amat dia rindukan.

Wonwoo meneguk salivianya dengan susah payah, "Bee?" ucap Wonwoo dengan sedikit bergetar.

Gadis itupun akhirnya mengangkat kepalanya, terlihat sekali matanya yang sembab, dan pipinya yang dilapisi air mata. Tapi, gadis itu tetap menunjukkan senyumannya.

Ya, itu Sinb

Wonwoo? Jangan ditanya atuhhh








































































































































































































































Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang