"Tungguin loh, Woo. Kalo kgk gw gaplak pala lo" ucap Mingyu lalu memasuki toilet.'Sodara lo sadis amat, Woo_-' ~Author
'Yang nulis juga saha🙄' ~Wonwoo
'🤪' ~Author
Setelah menunggu Mingyu selesai dari toilet, tanpa perlu di aba-aba Wonwoo sudah berjalan meninggalkan Mingyu yang sedang mengumpat di dalam hati.
Saat berjalan menuju ke parkiran Wonwok melihat seorang gadis sedang menunggu seseorang sambil menyenderkan tubuhnya di mobil sebelah mobil miliknya.
Wonwoo awalnya merasa familiar dengan gadis itu, 'Mirip seperti Hwang' batin Wonwoo sambil memastikan.
Wonwoo ingin menegur sapa dengan gadis itu, tapi takut salah orang jadi dia memilih untuk tidak menyapa.
Wonwok langsung masuk ke dalam mobilnya tanpa mempedulikan gadis itu maupun Mingyu yang sedang berlarian mengejarnya.
Wonwoo memasang earphone di telinganya, ya di telinga lh ya masa di kaki:'v. Saat Mingyu masuk ke mobil Wonwoo langsung memberikan kunci mobilnya ke Mingyu. Mingyu tak mengatalan apa pun, dia langsung menyalakan mobilnya lalu memundurkannya.
Saat mobilnya hendak melaju, Wonwoo tak sengaja bertatapan dengan gadis tadi. Tapi dari tatapan singkat itu, Wonwoo akhirnya sadar kalau itu adalah Sinb.
'Sinb?!' batin Wonwoo yang terkejut setengah mati. Gk mati inget:'v.
Wonwoo mengerjap-ngerjap matanya tak percaya, "Gyu, tadi perempuan itu siapa?" tanya Wonwoo yang masih dengan wajah kagetnya.
"Oh itu, Sinb. Hwang Eunbi sih nama aslinya, tapi dipanggilnya Sinb" balas Mingyu yang masih memperhatikan jalanan.
"Lo gk bercanda kan?!" tanya Wonwoo ngegas.
"Iya, jangan ngegas gitu dong. Lo knp kaget gitu?" tanya Mingyu heran dengan perubahan sikap sodaranya itu.
"Berhentiin mobilnya sekarang!!" seru Wonwoo tanpa menghiraukan pertanyaan Mingyu.
Mingyu yang mendengar sekaligus melihat wajah Wonwoo yang seperti Kucing garong itu pun langsung memarkirkan mobil Wonwoo di tepi jalan.
'Bukan kucing garong lagi Thor' ~Mingyu
'Terus paam?' ~Author
'Singa Gawrong:'v' ~Mingyu
'Sambung ceruta aje dh_-' ~Author
Sebelum Mingyu bertanya Wonwoo sudah turun lalu berlari kembali ke sekolah, "Woy!! Mau kemana lo?" seru Mingyu dari dalam mobil.
'Bee, please jangan pergi dulu' batin Wonwoo saat berlari.
Usaha Wonwoo berlari tadi.....
Penarasan ya😁
Kalau saja Wonwoo tidak berlari dengan cepat tadi, mobil milik Felix sudah akan melaju meninggalkan pekarangan sekolah.
"Bee. Buka bee, aku mau ngomong sama kamu" ucap Wonwoo yang masih mengatur napasnya sambil menggedor-gedor kaca mobil Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanficON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...