☘Masalah dan Masa Lalu

162 19 1
                                    


"Hahaha, jadi itu sebab dari oppa selama ini menjauhiku?" tanya Sinb setelah Wonwoo menjelaskan semua hal yang ditanyakan oleh Sinb.

Wonwoo? Dia hanya menggaruk tenguknya yang tidak gatal. Bingung ingin menjawab apa.

"Karena Jungkook? Segitunya oppa?" tanya Sinb lagi dengan tawa yang ia tahan. Wonwoo hanya mengangguk pelan.

"Ta-tapi bukan itu juga. Felix sama Jaemjn jugaa. Kamu ingatkan kejadian di parkiran" balas Wonwoo mengelak dari tuduhan Sinb.

"Ahhh, Felix oppa? Dia hanya ingin melindungi saja" jawab Sinb menyudahi tawanya lalu menyaruput Americano miliknya.

"Melindungi dari? Siapa? Aku?" tanya Wonwoo penasaran. Sinb mengangguk mantap.

Wonwok melipat dahinya bingung, "Why? So what am I?" tanya Wonwoo bingung dengan jawaban yang diberikan Sinb tadi kepadanya.

"Pengen tau banget apa pengen tau aja nih???" goda Sinb ke Wonwoo jahil.

"I really want to know, Hwang Eunbi" balas Wonwoo yang makin gemas dengan Sinb.

"Gara-gara 10 tahun tinggal di London jadi sok inggris gitu" blas Sinb lalu menteruput Americanonya lagi sambil mengalihkan pandangannya dari Wonwoo.

"Ya udah lh, terserah" balas Wonwoo kesal lalu mengambil Americanonya dengan muka masam, dan tak lupa mengalihkan pandangannya dari Sinb.

Sinb tertawa kecil melihat tinggah kesal Wonwoo yang menurutnya itu menggemaskan, "Okay, fine. Aku sebenernya dari dulu hampir tiap malem nangis cuman gegara keinget oppa sama liat foto-foto kita. Malah nyampe keinget kennagan waktu kecil dulu malah. Felix oppa tuh, gk mau aku dikasih harapan palsu sama orang alias PHO" terang Sinb dengan menekan kata-kata 'harapan palsu' dan 'PHO'.

"Ya elah, kirain paan. Nanti aku Felix dah pas nganterin kamu pulang" Sinb hanya mangut mangut setuju.

"Lh oppa, mau nanya apa ke aku? Katanya butuh penerangan cahaya ilahi" gurau Sinb yang mendapatkan jitakan pelan dari Wonwoo.

"Kgk pernah berubah lo" balas Wonwoo sambil tertawa kecil.

Sinb yang awalnya memajukan bibirnya karena kesal. Sekarang malah tersenyum melihat senyuman Wonwoo.

'Sebegitu indahnya, bi?' ~Author&readers

'Indah banget, sampe pengin tek ceburin ke air kobokan' ~Sinb

'Anak kgk tau diuntung lo' ~Author&readers

'Lanjut cerita ae lh, kasian noh readers nungguin' ~Sinb

'Lanjooot' ~Author

"Maap maap jadi ngomongnya lo gw, bee"

"No problem lh, oppa. Aku panggil oppa, Wonu aja boleh gk?" pertanyaan Sinb sontak membuat Wonwoo mengerutkan dahi.

"Why?"

"Karena Wonu oppa iti spesial. Kalo yang lebih tua kayak Hoshi oppa, Woojin oppaaa. Itu udah biasa. Kenapa aku panggil Wonu oppa dengan nama aja, biar nunjukkin kalo Wonu itu spesial dimata Sinb. Lagian nama Wonu kan yang manggil cuman, Sinb" jelas Sinb sambil menunjukkan senyumannya.

Wonwoo berpikir sejenak lalu akhirnya mengangguk setuju, Sinb terlihat senang lalu tanpa diijinkan dia langsung memeluk tubuh Wonwoo erat.

Wonwoo awalnya kaget tapi dia tersenyum lalu membalas pelukan Sinb sama eratnya.

"Wonu-ya, mari pulang. Sudah jam segini, bisa-bisa aku kena amukan Felix oppa nanti" ucap Sinb, Wonwoo awalny asedikit kurang nyaman dengan panggilan Sinb. Tapi dia pikir lama-lama pasti juga akan terbiasa.

'Demi Sinb mah, apa yang gk ya Woo' ~Author

'Nah entu Author tau' ~Wonwoo

'Salah ngomong aing_-' ~Author

⚘⚘⚘

Sesampainya di depan ruamh Sinb, Wonwoo ikut mengantar Sinb sampai masuk ke dalam. Sekaligus ingin membicarakan masalahnya dengan Felix.

Berapa terkejutnya mereka verdua saat di hadiahi muka sangar Felix saat baru memasuki rumah.

"Hwang Eunbi, kau dalam masalah besar. Masuk kamar!!" ucap Felix dan tanpa ragu meninggikan suaranya yang membuat Sinb sedikit terperanjat.

Wonwoo yang melihat kemarahan Felix sungguh terkejut, "Lix, gw ke sini karena gw pengin jelasin semuanya ke lo!" balas Wonwoo yang juga sedikit meninggikan suaranya.

Sinb menatap Wonwoo seolah olah berkata Kau yakin?, Wonwoo membalas tatapan itu hangat dan menjawab bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Hwang Eunbi, masuk ke kamar lo sekarang!!" ucap Felix yang sepertinya kemarahannya sudah diubun-ubun.

Sinb menatap Wonwoo, yang ditatap hanya mengangguk mantap. Lalu tanpa perlu diteriaki untuk ketiga kalinya oleh Felix, dia sudah berlari menuju kamarnya.

Sinb melempar tas selempangnya asal lalu memilih menguping lewat pintunya.

Sementara itu dibawah, Felix sedang marah, sangat marah. Tapi ia tahan.

"Sekarang jelasin semuanya!!" bentak Felix tidak hitung-hitung.

"Gw bakal jelasin semuanya!! Tentang gw dan juga apa yang terjadi sebenernya sama Haera! Gw bakal jelasin semuanya" balas Wonwoo, jawaban Wonwoo tadi membuat tanda tanya besar untuk Sinb dan juga Jaemin yang juga menguping di kamarnya.

'Haera?' batin Sinb dan Jaemin heran.














































'Udah gw duga, dengan kembalinya lo semua masa lalu gw yang udah gw kubur lama akan kembali terungkit. Udah gw duga semuanya!!' ~Felix

'Haera?' ~Sinb&Jaemin

'Gw bakal nuntasin semua masalah gw sama lo!! Jadi dengerin ini baik-baik. Gw gk akan ulang ini untuk kedua kalinya, karena ini juga menyakitkan bagi gw. Sama menyakitkannya kek perasaan lo' ~Wonwoo

















































⚘⚘⚘⚘⚘

TBC

Gimana Readers???

Moga-moga suka yak🤗

Haera🤔???

Adek kgk akhlak Sinb sama Jaemin, nguping masyaallah😂

Siapa yak???

Ada yang tau🤔???

Penasaran???

Terus baca ya readersss😉😉😉

Jangan lupa Vote nya yak readers semua😉😉😉

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang