☘Pandangan

168 21 4
                                    


Sinb hanya senyam-senyum sendiri saat memankan Hpnya dan hal itu pun disadari Felix.

'Ceritanya dh pada bubar latihan ya😉' ~Author

"Woy! Lo kenapa dah? Senyam-senyum sendiri. Gk waras ya situnya?" tanya Felix lalu mendapatkan hadiah bantal yang mendarat tepat diwajahnya.

"Waras lh bang" balas Sinb lalu kembali fokus ke Hpnya.

"Cowok mesti" tebak Jaemin dan Felix bersamaan, Sinb mah malu-malu kucing.

"Adek lo dh gede bang" ucap Jaemin tanpa mengalihkan padangannya dari Sinb.

"Keduluan gw Na" balas Felix lalu saling tatap dengan Jaemin.

"Paan sih lo berdua, cowok emang cowok tapi temen doang keles" ucap Sinb membela diri.

"Ngaku aja keles" goda Felix sambil menunjukkan smriknya jahil.

"Ya ampun bang" ucap Sinb tak sanggup membalas.

"Temen apa temen" timpal Jaemin.

"Bukan temen lagi, Na. Tapi Temen Rasa Pacar" ucap Felix dan itu pun sanggup membuat Sinb kesal. Felix dan Jaemin tertawa dan bertos senang karena berhasil mengerjai Sinb.

"Kgk diuntung semua" ucap Sinb kesal dan langsung beranjak pergi menuju kamarnya.

BRAK!!!!

Suara pintu dibanting terdengar keras, dan itupun membuat kedua kakak beradik yang sedang tertawa ria terhenti.

"Lh ngambek ntu bocah" ucap Felix.

"MAKAN MALEM MASAK NDIRI!!!" terial Sinb dari dalam kamar.

"Na, lo bisa masak kan?" tanya Felix memastikan.

"Belum bisa bang" balas Jaemin sambil saling berpandangan dengan kakak laki-lakinya.

"Lh terus gamana?" tanya Felix lagi.

"Nuna jangan kek gitu lhhhh!!!" rengek Jaemin sambil menaiki tangga menuju kamar Sinb disusul Felix.

"Bi, jan kek gitu napaaaaa. Nanti gw beliin apa pun yang lo kau deh" timpal Felix, setelah Felix mengatakan itu pintu kamar Sinb pun perlahan terbuka.

"Apa pun? Okay, capcus ke mall" ucap Sinb lalu menutup kembali pintu kamarnya untul bersiap-siap.

"Nyesel gw ngomong gitu" ucap Felix dengan raut datarnya.

'Bi, Author ikut shoping yak?- ~Author

'Siap Thor' ~Sinb

'Habis dh duit jajan gw_-' ~Felix

⚘⚘⚘

D-Day pun tiba, acara ulang tahun sekolah yang amat ditunggu-tunggu semua siswa. H-1 adalah hari pembukaan sekaligus hari perlombaan olahraga antar kelas dan antar angkatan.

"Mingyu!!! Mingyu!!! Mingyu!!!" sorak kelas 11-1 saat Mingyu tengah melakukan lomba lari estafet terakhir.

"KYAAAAA!!!!" teriak seluruh siswi kelas 11-3, Why? Jungkook menang gaes😍 dan Mingyu berada di peringkat kedua. Asal kalian tau, Jungkook sangat famous di sekolah mereka, bahkan melebihi bang Felix,-

Dokyoem dkk kelas 11-1 menghampiri Mingyu, "Bagus lo bro" ucap Dokyoem sambil menepuk-nepuk pundak Mingyu.

"Thanks bro" balas Mingyu yang masih menetralkan deru nafasnya.

"Ini" ucap Eunha sambil memberikan botol minuman dan handuk kecil ke Mingyu. Sekedar info gaes, Eunha sama Mingyu jadi tambah dekel loh😍

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang