☘Itu kamu kan?

212 28 2
                                    


Sinb pov

Pertandingan sudah mulai, sementara aku baru saja hendak kembali turun. Saat aku hendak menuruni tangga menuju bawah ada yang memanggil.

"Sinb!" seru seseorang, otomatis aku menoleh. Ternyata Jungkook.

"Oh, Jungkook. Kenapa?" tanyaku saat melihat Jungkook berlari menuju kearahku.

"Gpp sih" balas Jungkook sambil nyengir yang menunjukkan gigi kelincinya.

"Pikir paan" ucapku sambil menepuk bahu Jungkook.

"Mau kemana?" tanya Jungkook memulai percakapan.

"Nonton yang lagi main basket" balasku sambil berjalan menepi agar tidak menutupi jalan.

"Ohhh, bi mau bantuin aku gk?" tanya Jungkook tak lupa dengan senyumannya.

"Boleh aja sihhh. Emangnya minta tolong apa?" tanyaku penasaran.

"Ada deh" balas Jungkook sambil berjalan mendahuluiku.

"Jangan tinggalin dong" ucapku sambil sedikit berlari mengejar Jungkook.

Jungkook cuman tersenyum lalu kembali berjalan. Tak ada percakapan apapun diantara kami selama perjalanan. Dan asal kalian tau aku paling tidak suka suasana seperti ini, terlalu canggung bagiku.

"Dh punya pacar?" tanya Jungkook membuka percakapan.

"Belum lh, siapa juga yang mau sama gw" balasku sambil sedikit tertawa.

"Kalo gw mau gimana?" pertanyaan Jungkook tadi sanggup membuatku terkejut. Jungkook hanya tersenyum manis sambil membuka pintu disampingnya.

"Masuk" ucal Jungkook lalu berjalan memasuki ruangan itu. Aku langsung sadar, aku melihat papan nama ruangan tersebut. Ternyata ruang musik, aku langsung masuk dan menutup pintunya.

"Bantuin gw beresin ruangan ini ya" ucap Jungkook sambil nyengir dan menyerahkan sebuah sapu.

"Ya elah, ya udah gw bantuin sini" balasku sambil menerima sapu dari Jungkook lalu mulai menyapu.


30 minutes leter....


"Selese juga akhirnya" ucapku sambil melemaskan tubuhku ke lantai.

"Thanks ya, bi" ucap Jungkook sambil merapikan alat pembersih di pojok ruangan.

"Yw, Kook" balasku sambil mengubah posisiku menjadi duduk.

"Bi, mau gw nyanyiin lagu gk?" tanya Jungkook sambil meraih sebuah gitar didikatnya dan berjalan menujuku.

"Boleh boleh" balasku antusias, jarang-jarang juga kan di nyanyiin gini sama orang ganteng and terfamous di sekolah🤣.

"Okay" balas Jungkook lalu mulai memainkan gitarnya. Aku hanya duduk manis disampingnya dan mendengarkan perik demi petikan gitar.

"Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta lagu
Untuk menceritakan cantikmu
Kan teramat panjang puisi
Tuk menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu"

Aku sangat menikmati lagu itu, ditambah suara merdu milik Jungkook membuatku terlarut dalam lagunya.

"Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang