☘See You Again

136 19 1
                                    


"SERIUS LO WOO?!?" seru anggota Seventeen kecuali Wonwoo tentunya. Wonwoo udah ceritain semuanya ke anak-anak Seventeen gaes. Jadi, kalian tau kan gimana reaksi dari anak-anak Seventeen sekarang?

"Serius lh bambang!! Hidup gw ini!!" balas Wonwoo sedikit sewot. Disini ceritanya Wonwoo udah mulai luluh sama anak-anak Seventeen.

Karena udah 1 bulan bareng teroz, dimana-maandianggep terus sama aank Seventeen. So, Wonwoo udah mulai luluh sama anak Seventeen.

"Lh teruz lo mau gimana?" tanya Hoshi penasaran.

"Kgk tau juga, makanya gw cerita ke kalian ini buat nanyain solusinya"
ucapan Wonwoo tadi hanya dibalas 'ohhh'-ria oleh yang lain.

'Posisi lagi di kamarnya Wonwoo ya gaes:)' ~Author

"Menurut gw sih, Woo...." ucap Jun menggantung. Wonwoo sama anak-anak laen? Penasaran tuh, minti di bonyokin atu-atu ntu muka🙂

"Lo ajak Sinb ketemuan dulu aja, dia juga hatinya masih ke buka buat lo. Nanti gw minta bantuan ke Yerin dh"
atas ucapan Jun tadi dia mendapatkan jitakkan dari Seungchol.

"Mikir bambang, Felix, Jaemin and the geng ngintai teroz. Lo mau gelut sama mereka? Lo kan tau kalo Felix sekali ngamuk kek orang kesetanan" jelas Seungchol.

"Iya yak, kek waktu itu. Serem sumpeh aing liatnya" timpal Jonghan.

"Terus?" tanya Wonwoo yang sendari tadi hanya menyimak.

"Sabar, Woo. Kita mikir dulu bentar" ucap Mingyu lalu melanjutkan berpikir.

Seketika kamar Wonwoo menjadi hening, yang biasanya riwehnya minta ampun.

Sampe-sampe, kalo pada pulang noh. Kamarnya kek kapal pecah:'v.

Wonwoo hanya menghela napas melihat teman-temannya yang seperti ini. Karena bosan menunggu, dia akhirnya memilih untuk memainkan Hpnya.

Hwang
Online

Jeon, boring nih gw
Mau ngumpul tapi pada sibuk semua temen-temen gw:(
seen at 15.05

Lh, sodara lo pada kemana emang?
seen at 15.05

Malez gw, gw masih rada marah sama mereka
seen at 15.06


Tiba-tiba sepintas ide muncul dipikiran Wonwoo.

Hwang, ketemuan mau gk?
Gw mau nanya nih sama lo
Sekalian, kenalan lebih dalam lagi
Kita kan udah deket tapi gk pernah liat muka, sam aja boong
seen at 15.06

Boleh-boleh, gw juga lagi boring nih
Mau ketemuan dimana nih?
seen at 15.07

Okay, di Kafe **** aja
seen at 15.07

Ashiap
read


Setelah selesai membaca jawaban dari Hwang. Wonwoo berdiri lalu mengambil jaketnya yang dia taruh di kursi santainya.

"Mau kemana lu?" tanya Mingyu.

"Keluar bentar" balas Wonwoo dan langsung pergi meninggalkan teman-temannya.

⚘⚘⚘

Sesampainya di kafe, dia memarkirkan motornya lalu mengambil Hpnya yang ada di saku celananya.

Hwang
Online

Hwang, gw udah sampe nih
Lo di meja nomor berapa?
seen at 25.36

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang