☘Kencan

159 18 0
                                    


"FELIX OPPA!!!" karena teriakan Sinb yang kancang membuat Jaemin dan Felix yang masih berada di kamar langsung berlari menuju Sinb yang berada di lantai satu.

"Apa? Ada perampok?" tanya Felix yang sudah menyiapkan kuda-kuda Taekwondonya.

"Nuna kenapa?" tanya Jaemin khawatir.

"INI KOK RUANG TENGAH BELUM BERSIH?!!" Jaemin yang mendengar itu hanya menghela nafas. Sementara Felix mematung seketika.

"OPPA!!!"

"G-gw lupa Bi, lo juga taukan gw semalem ngumpul sama anak-anak Stray Kids? Gw capekkk," ucap Felix mencari-cari alasan.

"BARANG-BARANG YANG PECAH UDAH BELI?!" tany Sinb tanpa menurunkan volume suaranya.

Jaemin yang malas dengan adu mulut kakak-kakaknya pun memilih naik ke kamarnya, "Udah semua elah, lagi dikirim. Ntu mulut di kontrol napa sih," protes Felix sambil membekap mulut Sinb.

"Hmmpppffff. BERESIN SEKARANG!!! EOMMA SAMA APPA PULANG NTAR SIANG BEGE!!!!" ucap Sinb sambil menggeplak kepala kakaknya itu setelah berhasil membuka bekapan mulutnya.

"DEMI APA?!" seru Felix kaget.

"Bener hyung, nih buktinya," ucap Jaemin yang entah sejak kapan sudah muncul di belakang mereka dengan Hp yang disodorkan ke Felix.

"Ehalah buset, ngagetin lo Na," kaget Sinb lalu memukul Nana pelan. Felix membulatkan matanya seketika setelah melihat bukti chat antara Jaemin dan appa mereka.

Tin...Tin...

"Itu eomma sama appa?" tanya Felix dengan suara yang bergetar dan keringat dinginnya yang sudah mengucur keluar.

"Bukan, eomma bilangnya ntar siang sekitar jam 1," ucap Sinb.

"Ah!" Felix langsung berlari ke luar tanpa memedulikan tatapn bingung dari kedua adiknya.

"Napa tuh?" tanya Sinb ke Jaemin.

"Gk tau nuna, mending ikutin aja," ucap Jaemin yang diangguki oleh Sinb.

"Taruh disini aja pak, makasih," terlihat Felix sedang membungkukkan badanya kepada seorang pria yang telah membawa satu kotak yang ukurannya lumayan besar.

"Ohhhh," ucap Sinb dan Felix bersamaan setelah melihat isi kotak yang di bawa tadi.

"Sekarang bantuin gw bawa ini ke dalem," tanpa perlu diberitau dua kali  Jaemin sudah membantu Felix untuk membawa kotak itu dia ruang tengah.

Ting tong....

Terdengar suara bel rumah berbunyi, Sinbpun segera membuka pintu.

"Oppa!" seru Sinb sumringah setelah melihat siapa orang yang datang ke rumahnya itu. Sinb langsung memeluk lelaki dihadapannnya itu tanpa meminta izin.

"Oppa~ Bogoshipo," ucap Sinb di daalm pelukannya.

"Nado bee-ya," balas lelaki itu sambil memeluk balik Sinb.

"Udah mesra-mesraannta woy! Kasian kita-kita yang jomblo!" seru Felix yang sendari tadi melihat adagan mesra-mesraan antara Wonwoo dan Sinb, begitu juga Jaemin.

"Iri bilang bos," ucap Sinb menyudahi pelukannya dengan Wonwoo.

"Najong!" balas Felix kesal.

"Udah beresin sana, keburu appa sama eomma pulang. Wonu oppa~ masuk," ajak Sinb kepada Wonwoo lalu melengos pergi dari hadan Felix dan Jaemin.

"Gw mau pergi dulu hyung, mau ke rumah Jeno," pamit Jaemin ke Felix.

"Iya, udah pamit ke Sinb belum? Ntar ntu milut kgk berhenti ngoceh,"

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang