"Haera... Kek familiar sama namanya. Haera, Haera, Haera" gumam Sinb sambil berusaha mengingat-ingat nama yang menurutnya familiar."Jung Haera? Kak Haera yang dimaksud sama Wonwoo oppa?" ucap Sinb sedikit berteriak dari kamarnya.
"Tapi, kak Haera kan. Udah... Meninggal. Kenapa Wonwoo oppa kenal sama kak Haera?" gumam Sinb penasaran, iapun kembali menguping pembicaraan Wonwoo dan Felix dari pintu kamarnya.
'No have akhlak emang:)' ~Author
'Bacid lu Thor!!' ~Sinb
'Kenyataan wleee' ~Author
'Si Naan juga nguping, kan? Jangan gw doang kali yang disalahin!!' ~Sinb
'Kok gw dibawa-bawa sih nuna?' ~Jaemin
'Lo juga nguping, kan?' ~Sinb
'I-iya sih' ~Jaemin
'Noh kan sam--' ~Author
'Berisik ah, intinye kakak adek kagak ada bedanye!!!' ~Author
'BACOD!!!' ~Sinb & Jaemin
'LANJUT AJE SIH NAPE!!!' ~Readers
'Sabar, untung Auhornya sabar:)' ~Author
'BACID LU THOR, LANJUT AJE NIH CERITA NAPE!!! DIGANTUNGIN TERUS KEK JEMURAN KAGAK ENAK TAOOO!!!' ~Readers
'Okay, lanjut:)))' ~Author
"Yang lo terima itu bukan kenyataan yang sebenernya, Lix" ucap Wonwoo merendahkn nada suaranya, sementara Felix hanya menatap Wonwoo tajam tanpa membalas perkataan Wonwoo.
"Inget Lix, kita ini tem--"
"Lo bukan temen gw! Temen gk ada yang nusuk temennya sendiri dari belakang! LO BUKAN TEMEN GW BANG*AT!!!" seru Felix memotong ucapan Wonwoo. Wonwoo hanya menatap Felix sendu. Dapat dilihat dari wajah Felix yang sudah merah padam menahan amarahnya dan matanya yang mulai berkaca-kaca karena mengingat kejadian pahit di masalalunya.
"Haera. Dia gk mati ditangan gw" ucap Wonwoo dengan nada normal sambil menatap Felix dingin.
"BULSHIT!!! OMONG KOSONG!!" seru Felix yang membuat Wonwoo terlonjak kaget, dia tidak akan mengira bahwa dia akan segera membangunkan singa yang sedang tertidur.
"Saat itu, pas lo balik. Gw sama Haera jalan bareng masuk ke perum, tapi di tengah jalan ada orang-orang yang tiba-tiba bekep gw dan juga Haera. Gw sempet lawan, tapi tenaga gw gk cukup. Gw dan Haera dibawa ke dalem mobil habis itu dibekep sampe pingsan" ucap Wonwoo mulai menjelaskan.
"Bangun-bangun, gw udah dalam posisi duduk di sebuah ruangan dengan tangan gw yang megang pisau berlumuran darah. Dan, pemandangan yang pertama kali gw liat.... Tubuh cewek yang berlumuran darah dengan wajah yang udah rusak. Tapi gw masih bisa ngenalin wajah itu, itu Haera. Jung Haera, teman baru gw di London sekaligus sahabat lo yang lo cintai, Lix" setelah Wonwoo menceritakan semuanya, Felix menangis tanpa suara lalu terduduk di lantai ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanfictionON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...