Kantin, kantin adalah tempat yang biasa menjadi tempat teramai di sekolah. Entah itu saat istirahat atau pun jamkos. Beberapa orang menghabiskan waktu di kantin untuk memuaskan perutnya, mengobrol, ataupun hanya duduk-duduk saja sambil berbincang-bincang dengan teman-teman.Seperti sekarang, kantin ramai dipenuhi anak-anak sekolah. Tetapi tetap ada beberapa anak yang tidak menghabiskan waktunya di kantin. Kalau untuk anak-anak seperti itu, biasanya tidak suka keramaian ataupun kutu buku.
Tapi tidak dengan anak yang satu ini, dia kutu buku tapi dia tidak pergi ke kantin karena dia sedang menghindar dari seseorang.
Siapa lagi kalau bukan Jeon Wonwoo
Semenjak kejadian di kafe, tidak Wonwoo tidak juga Sinb. Mereka tidak pernah mengobrol sekalipun. Boro-boro ngobrol, nyapa aja gk.
Seperti biasa, setelah bel istirahat berbunyi. Wonwoo selalu menolak ajakan Seungchol dan yang lain untuk makan bersama di kantin. Dia lebih memilih ke perpustakaan, memilih buku untuk dibaca lalu meminjamnya.
Dan dia selalu membacanya di taman belakang sekolah. Seperti kali ini, dia baru saja dari perpustakaan untuk meminjam buku. Tapi ini tidak seperti biasanya, perpustakaan sedikit ramai. Jadi lah, Wonwoo harus mengantri untuk meminjam bukunya.
Hanya tinggal satu belokkan saja Wonwoo sudah akan sampai di tempat yang ia tuju. Tapi....
Saat hendak berbelok, dia melihat sesosok. Bukan hantu loh ya:'v. Sosok yang membuat dirinya menjadi seperti ini selama ini.
Ya, Sinb. Hwang Eunbi
Dan terlihat juga Jungkook yang berjalan mengikuti Sinb dari belakang.
Wonwoo? No ekspresion
Wajah datar dan masam yang hanya terpampang disana. Mereka berhadap-hadapan cukup lama. Kalau boleh jujur, Wonwoo sangat ingin memeluk gadis itu. Tapi, ingatkan Wonwoo untuk mengikhlaskannya.
Tak berselang lama, Sinb tersenyum manis ke arah Wonwoo lalu berlalu pergi melewati Wonwoo tanpa mengucapkan sepatah katapun. Sungguh, Wonwoo sangat tidak suka adegan seperti ini. Dia membencinya.
"Bi, lo balik sendiri gpp, kan?" tanya Jungkook sedikit meninggikan volume suaranya karena jaraknua dengan Sinb yang dsudah lumayan jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanfictionON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...