Haiii gessss
Back lagi nihhhhSebelumnya author mau minta maaf nih udh lama gk ngelanjutin nih cerita tanpa ngasih penjelasannn
Maaf bangettt y kalo author udh ngegantungin nih cerita:(
Dan seperti yang kalian tau, situasi kita sekarang yaaaa gimana ya? Gk bagus lh maksudnya.
Terutama buat pada siswa siswi dan begitu juga author, author batu selese ujian dan karena author kelas akhir dan tahun ini author lulus author punya jadwal yg padat, terutama buat belajar.
Maaf y author udh gantungin nih cerita:(
Dan sekarang, author bakal lanjutin ini cerita🤗
Enjoy everyone!!!
🐻🐻🐻
Ckittt....
"Bee, udh sampe nih," ucap Wonwoo tanpa melihat ke SinB. Merasa tidak ada jawaban dari lawan bicaranya Wonwoo pun memutar kepalanya 90 derajat untuk melihat lawan bicaranya.
"Ohalah, tidur toh," ucap Wonwoo ambil tersenyum melihat SinB yang tertidur pulas di kursi penumpang di sebelahnya.
Karena tidak tega untuk membangunkan SinB, Wonwoo pun menggendong SinB ala bridal style untuk masuk ke rumahnnya SinB tentunya.
"SinB kenapa?" Tanya Felix yang saat membuka pintu dia melihat SinB yang digendong oleh Wonwoo.
"Tidur di jalan, tenang. Gw GK apa-apain dia inih," balas Wonwoo.
"Siapa Felix?" Terdengar suara wanita paruh baya.
"Wonwoo eomma, dia nganter SinB pulang. Tapi SinB nya tidur jadi dia gendong SinB, gak tega keknya," balas Felix sambil berjalan menuju ruang tengah diikuti Wonwoo di belakangnya sambil menggendong SinB.
"Wonwoo? Sudah lama aku eomma tidak melihatnya? Sudah besar kau ya Woo," ucap wanita paruh baya tersebut yang bukan lain ialah ibu dari SinB, Felix dan Jaemin.
"Iya Tante, permisi Tante saya mau mengantar SinB ke kamar dulu Tan," ucap Wonwoo sopan. Dan ibu SinB hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
Wonwoo langsung pergi menuju lantai dua dan masuk ke kamar SinB yang pintunya sedikit terbuka, jadi tidak menyulitkan Wonwoo untuk masuk ke kamar SinB. Kenapa Wonwoo tau kamar SinB? Seperti yang kalian tau Wonwoo dan SinB adalah sahabat sendiri kecil, dan rumah SinB juga masih sama seperti dulu dia belum pindah ke London, Inggris. Jadi, Wonwoo masih hapal letak kamar SinB.
Wonwoo membaringkan SinB di ranjangnya, dia melepasnya sepatu SinB beserta kaus kakinya dan juga meletakkan tas SinB, di meja kecil di sebelah mejanya.
Wonwoo menatap SinB yang tertidur lelap, dan entah bagaimana mata Wonwoo seolah tidak ingin melepas tatapannya dari gadis ini. Gadis yang selama masa kecilnya mengisi kehidupannya dan mewarnainya.
Wonwoo mengelus pipi mulus SinB, "kau sangat cantik walaupun sedang tertidur," ucap Wonwoo dengan senyuman yang terpampang jelas di wajahnya.
Wonwoo menatap SinB lekat, dia mendekatkan wajahnya dengan wajah SinB sampai kening mereka bersentuhan. Wonwoo memperhatikan setiap lekuk wajah gadis dihadapannya.
"Semoga kali ini tidak akan ada halangan untuk aku mencintaimu, Bee," ucap Wonwoo lirih sambil menatap SinB.
Setelah Wonwoo puas menatap SinB, diapun mengakhirinya dengan mengecup kening SinB cukup lama, seolah dia menyalurkan rasa kasih sayangnya kepada SinB dengan cara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again || JWW x HSB
FanficON GOING [BUDAYAKAN MEMFOLLOW TERLEBIH DAHULU, MEMBERI VOTE, DAN MENINGGALKAN KOMENTAR] Penantian adalah hal yang paling menyakitkan. Rasa rindu, kecewa, marah, dan sedih bercampur menjadi satu dalam benakku. Tapi rasa cinta ini tak pernah berubah s...