☘Sekilas Suara

151 19 3
                                    


Setelah kejadian tadi, Jungkook mengantar Sinb pulang karena Sinb masih marah dengan Felix dan juga Jaemin.

"Thanks ya, Kook. Thanks for today" ucap Sinb sambil menyerahkan helm ke Jungkook tak lupa dengan senyumannya.

"No problem, bi. Besok mau gw jemput gk?" tawar Jungkook.

"Gk usah lh, Kook. Ntar ngerepotin lu adanya" balas Sinb.

"Kgk ngerepotin kali. Fix ya, besok gw jemput" ucap Jungkook tanpa meminta persetujuan dari Sinb.

"Ya udah deh" balas Sinb pasrah, karema ini lah Jungkook yang dia kenal, pemaksa tapi dia mempunyai hati yang lembut dan hangat.

Sekedar info aja, Jungkook sama Sinb udah kenal dari kelas 5 sd. Dan sampe sekarang mereka bareng terus, dan Jungkook adalah orang kedua yang tau segala kesedihan Sinb selain Eunha.

"Kalo gitu gw balik yak, bye" ucap Jungkook lalu menyalakan mesin motornya. Sinb hanya mengangguk sebagai jawaban, setelah Jungkook pergi dari pekarangan rumah Sinb. Sinb langsung memasuki rumah yang sudah terdapat Felix dan Jaemin.

Sinb masuk rumah dengan muka masam, "Bi, gw mau ngomong sama lo" ucap Felix saat melihat adiknya pulang.

Sinb? Tentu saja tidak menjawab, Sinb hanya berlalu tanpa menghiraukan Felix dan Jaemin yang sedang duduk di ruang tengah.

"Hwang Eunbi!!" seru Felix mulai meninggikan suaranya, Sinb memberhentikan langkahnya di anak tangga.

"Lo bukan bang Felix" ucap Sinb tanpa mengalihkan pandangannya.

"Gw Felix! Hwang Felix!!" seru Felix geram.

"Bang Felix yang gw kenal itu lembut, perhatian, penyayang. Gk kek gini, suka bentak-bentak" ucap Sinb lalu melanjutkan langkahnya menuju kamar.

Felix mengacak-ngacak rambutnya frustasi. Kalau boleh jujur Felix itu lelah, lelah untuk semua hal.

Sinb masuk ke dalam kamarnya, menaruh tasnya disembarang tempat lalu merebahlan dirinya di atas kasurnya. Kalian tanya apa yang sedang Sinb lakukan? Menangis, dia menangis. Itu yang selalu dia lakukan kalau ia merasa terpuruk.

Dia jarang sekali membagikan kesedihannya kepada orang-orang. Tapi hanya tiga orang yang tau kesedihannya, Eunha, Jungkook, lalu yang terakhir itu adalah Wonwoo. Wonwoo adalah orang yang selalu Sinb bagi tentang ceritanya, dan Wonwoo selalu bisa membuat Sinb tersenyum.

Dan orang itu sekarang sudah kembali, tapi ada rintangan yang harus dia lewati untuk bertemu kembali dan berbagi cerita lagi dengannya.

'Tring'

Hp Sinb berbunyi, dengan maas Sinb mengambil Hp yang berada di sampingnya.

Eunha🐾
Onlina

Bi, lo gpp kan?
Tadi Jungkook cerita ke gw
Please respon, bi
Gw khawatir sama lo
seen at 16.15


Sinb tersenyum kecil ketikamembaca pesan dari Eunha. Inilah sahabat bar-barnya yang selalu ia rindukan.

Gw baik kok, tenang aja
Gw bakal ceritain semuanya, nanti malem kumpul di cafe biasa ya
seen at 16.15

Okay, gw ke sana
seen at 16.16

Gw siap-siap dulu
seen at 16.16

Emangnya mau ke sana jam brp?
seen at 16.16

Jam 17.00 aja, gw mau nyiapin makan malem dulu
seen at 16.16

Okay, pake perasaan tapi. Jan marah teros
seen at 16.17

Love Again || JWW x HSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang