Dimalam yang sangat larut, terlihat seorang namja kini berjalan memasuki sebuah rumah yang berada dikawasan elite di Negeri Kangguru itu. didepan teras terlihat wanita paruh baya yang menyambutnya dengan gembira.
"Jaehyun-ah, akhirnya kau tiba juga"sapanya yang tak lain adalah nyonya Park, mertuanya itu.
yup, hanya selang 7 bulan setelah Jaehyun melamar Rose, namja itu langsung menikahinya tanpa ragu. sedikit membuat kedua belah pihak keluarga terkejut. mengingat pertemuan keduanya yang tergolong singkat setelah 5 tahun Jaehyun meninggalkan yeoja itu. Namun, Jaehyun berhasil meyakinkan keluarga mereka dan menjadikan Rose sebagai miliknya seutuhnya.
pernikahan yang sederhana namun sangat berkesan bagi keduanya. sesuai permintaan Rose yang tidak ingin menggelar pernikahan yang mewah dan berkelas karena baginya, cukup Jaehyun menjadi miliknya, hal itu sudah membuatnya bahagia tanpa harus merayakannya secara besar-besaran.
"cepatlah masuk dan istirahatlah. Rosie sudah tidur duluan tadi, sepertinya ia kelelahan.."ucap Nyonya Park sembari tersenyum pada menantunya itu "ne, eomma. jwisonghabnida, aku membuatmu terjaga padahal ini sudah sangat larut"ucap Jaehyun sopan.
"gwenchana, setidaknya kau sudah datang, kau pasti lelah karena harus menyusul kesini usai meetingmu di Jepang. Apa kau sudah makan? aku akan membuatkanmu makan malam kalau kau belum makan"
"ah, tidak perlu eomma. tadi aku sudah sempat makan setibaku dibandara.."ucap Jaehyun.
:::::
Langkah Jaehyun tergerak memasuki suatu kamar, senyuman terukir manis dibibirnya setelah ia mendapati seorang yeoja yang terlelap dengan nyenyak disebelah namja kecil yang juga terlelap didekapannya itu yang tak lain adalah putra mereka.
usai 1 tahun menikahi Rose, keduanya pun dikaruniai seorang anak laki-laki yang mereka namai Jung Jose.
kini, dihampirinya keduanya dan terduduk dipinggiran ranjang sembari tangannya yang mulai terangkat mengusap surai blonde khas milik istrinya itu, Rose.
ia benar-benar bersyukur bisa menikahi yeoja itu, bahkan tak terasa sudah 6 tahun mereka hidup bersama, hidupnya bahkan terasa lengkap dengan hadirnya Jose ditengah-tengah keluarga kecul mereka. ia sadar, ada 2 orang yang harus tetap ia jaga dan ia sayangi.
aktivitasnya pun terhenti saat yeoja itu mulai terusik dan terbangun menyadari kehadiran Jaehyun yang kini tersenyum manis kearahnya.
"apa aku menganggumu?"tanya Jaehyun sedikit berbisik, tak ingin membangunkan putra tunggalnya itu juga. Rose tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya pelan sebelum mendudukkan dirinya dan menatap suaminya itu.
"kau baru tiba?"tanya Rose balik dengan parau yang diangguki oleh Jaehyun, "kembalilah tidur, kau pasti sangat lelah. aku akan menyusul kalian setelah aku mandi.."ucap Jaehyun pelan sembari mengusap rambut istrinya itu lembut yang dibalas anggukan oleh Rose.
Jaehyun tersenyum kecil lalu mengecup bibir yeoja itu sebentar sebelum beranjak untuk segera membersihkan tubuhnya sebelum menyusul Rose dan Jose untuk tidur.
:::::
pagi hari tiba dan Jose terlihat berlari kecil menghampiri ayahnya yang masih saja terlelap diatas ranjang. bocah berusia 5 tahun itu pun mengguncang-guncangkan tubuh Jaehyun membuat sang empunya itu terbangun seketika.
"eungh? good morning, Jose"sapa Jaehyun yang masih sibuk mengumpulkan nyawanya dengan suara parau. "Dad, c'mon wake up! kau sudah berjanji padaku untuk mengajakku berjalan-jalan"ucap Jose yang disambut senyuman tipis oleh Jaehyun.
"kau masih mengingatnya ternyata.."
"tentu saja! kau berjanji untuk menuruti semua keinginanku selama liburan ini!"ucap Jose yang membuat Jaehyun terkekeh pelan dan menarik putranya itu kedalam rengkuhannya, "okay, okay.."ucap namja itu sembari kembali memejamkan matanya, rasa kantuknya benar-benar tidak bisa dilawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Most Beautiful Karma : Me And Him
Fiksi Penggemar[ 𝗕𝗢𝗢𝗞 𝐈𝐈 ] 𝗝𝗮𝘆, 𝗞𝗮𝘂 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶. 𝗣𝗮𝗱𝗮 𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗮𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗷𝗮𝗻𝗷𝗶𝗺𝘂 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗺𝘂𝗶𝗸𝘂 𝘀𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝟱 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗸𝗮𝘂 𝗽𝗲𝗿𝗴𝗶 𝘁𝗮𝗻𝗽𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝗶𝗸𝘂 𝗸...