14 ; 𝑹𝒆𝒖𝒏𝒊𝒐𝒏 [𝑹𝑶𝑺É 𝑷𝑶𝑽]

445 52 0
                                    

tak tunggu beberapa lama, kulihat sebuah mobil hitam sport berhenti dilobby apartmentku. aku pun melangkahkan kakiku menghampirinya dan memasuki mobil itu.

Jaehyun yang berada dikursi pengemudi kini melemparkan senyumannya padaku,

"wow, you're so beautiful tonight"

aku tersenyum kecil mendengarkan pujiannya itu yang mengalun bagaikan music ditelingaku.

"kau sudah siap?"

aku hanya mengangguk sebelum ia menjalankan mobilnya pergi dari sini,

:::::

usai memarkirkan mobilnya kini Jaehyun terlihat berjalan membukakan pintu mobilku dan membantuku keluar.

"gomawo.."bisikku yang disambut senyum olehnya, "kajja kita masuk.."

aku tersenyum, kulingkarkan tanganku dilengannya sembari kami berjalan masuk menuju Hall sebuah hotel yang sudah dipesan untuk tempat reuni itu.

"eoh? Jung Jaehyun?!"

"woah, benarkah itu kamu Jung Jaehyun? kau benar-benar berubah!"

Jaehyun hanya terkekeh pelan melihat Winwin dan Yugyeom yang menghampirinya dan menatapnya terpukau. aku hanya ikut tersenyum disampingnya.

"lihatlah dirimu tuan Jung! kau benar-benar sukses besar!"ucap Yugyeom lagi, "hey, jangan membesar-besarkan..aku tetap Jung Jaehyun yang kau kenal"

"eoh? anyeong Rose, wah kau semakin cantik"ucap Winwin yang menyadari keberadaanku.

"gomawo, kau juga sangat tampan Winwin"ucapku memujinya balik.

"chakkaman, kau sekarang bersama Rose?"

kulihat Jaehyun yang kini menatapku sembari mengumbar senyuman, "doakan ya.."

seketika aku membelalak dan memukul pelan lengannya yang kini terkekeh pelan melihat reaksiku.

"aigoo.. lihatlah betapa romantisnya couple ini!"goda Yugyeom yang kini jelas membuat wajahku merah.

"Chaeng!"

kuedarkan kearah suara yang memanggil namaku, terlihat Lisa bersama teman-teman yang lainnya tak jauh dari pandanganku melambaikan tangannya kearahku. "Jay, aku keteman-temanku dulu ya.."pamitku pada Jaehyun.

"ah.. arrasseo.."ucapnya mengangguk. entah mengapa dan bagaimana, tubuhku reflex menjinjit dan mengecup pelan bibirnya sebentar sebelum tersenyum tipis padanya yang kini menatapku terdiam terkejut.

"aku akan menghubungimu nanti.."ucapku sebelum meninggalkannya menghampiri teman-temanku.

"woah! Park Rose! lihatlah betapa cantiknya dirimu sekarang"

:::::

kulangkahkan kakiku mengambil segelas minuman yang disajikan untuk menghilangkan dahagaku. pandanganku tertuju pada sebuah lengan yang juga mengambil segelas yang ada disebelahku.

kuangkat kepalaku menatap pemilik tanganku, seketika diriku terdiam melihat sebuah senyuman yang diumbar oleh namja dihadapanku itu.

"long time no see, Chaeng.."

tubuhku benar-benar terbeku tidak bisa bergerak menatapnya, entah mengapa tubuhku tidak bisa diajak kerjasama saat ini.

Ko Junhoe,

"Hi.."

"kudengar kau bekerja sebagai sekretaris pribadi Jaehyun ya? wah..akhirnya dia kembali ke Korea setelah sekian lama, sudah lama aku tidak melihatnya. tidak terasa ya, waktu berjalan begitu cepat.."ucapnya, aku hanya mengangguk berusaha untuk mengontrol diriku agar tidak salah tingkah.

My Most Beautiful Karma : Me And HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang